bab2

33 3 8
                                    

Hari ini kita lanjutkan lagi PPTMnya ya...

Hari ini kita lanjutkan lagi PPTMnya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lanjutan sebelumnya...

..Akan tetapi Boroto kembali untuk membuat Billy menderita. Sekarang dia menggoda Loran, Billy menyuruh teman-temannya untuk membunuh Boroto, tetapi justru sebaliknya, teman-temannya Billy pun sekarat akibat serangan Boroto, ada satu teman Billy namanya Mudara temannya berkata...

Mudara:"Billy kenapa kau tidak pergi dari sini sebelum semua bertambah buruk!"
Billy:"tapi aku harus tinggal di mana?"
Mudara pun berpikir.
Mudara:"kau benar(punya ide) oh ya kawan, ada satu kota yang bisa kau tinggal"
Billy:"kota apa itu?"
Mudara:"aku akan memberi tau mu, setelah kau di tengah perjalanan"

Saat sudah ditengah perjalanan, Billy pun menelpon temannya...

Billy:"halo kawan"(menelpon)
Mudara:"ho.. Halo, Billy! Ada apa?
Billy:"katamu ingin memberitahu ku saat aku di tengah perjalanan!"
Mudara:"memberitau apa?"
Billy:"aku dan keluargaku akan pergi kemana!!?"
Mudara:"ooh itu! Jadi kau akan pergi ke kota yang bernama Adventure Bay, dimana ada 8 anak anjing penyelamat, yang diketuai seorang anak berusia 10th. Mungkin sekarang dia sudah berusia 12th atau berapa, aku tidak tau. Di anggota Paw Patrol sebelumnya memiliki 3 anggota(yaitu Marshall, Rocky, dan Zuma), dan sekaran bertambah 5 anggota, yang ke-dua ditemukan di semak(Skye), lalu yang ke-tiga dia ditemukan di pohon(Rubbel), yang ke-empat dia ditemukan di kutub (Everest), setelah dia menyelamatkan seseorang, dan yang ke-lima dia ditemukan di hutan (Tracket), saat dia mendengar teriakan seseorang yang meminta tolong"
Billy:"lalu, apa yang terjadi pada anak anjing yang pertama? Dimana dia ditemukan"
Mudara:"dia ditemukan  di tengah pantai.. pantai.. pantai.. (suara bergema)

Billy kemudian mengingat kembali kejadian, dimana Chase diceburkan ke laut..

Flaasback Replays

Chase:"kakak, tolong aku"
Billy:"LEPASKAN DIA!!"(dengan kasar)
Boroto:"baiklah">)(dengan senyum jahat)

Lalu Chase dilepaskan ke laut dan akhirnya Chase tenggelam ke dasar laut..

Chase:"kakaaaaa...kk!!"(tercebur)
Billy:"Chaseeeeeeeeeee

Back to story

Setelah Billy mengingat kejadian tersebut, dia tidak sadarkan diri...

Mudara:"halo...., halo..., oke Billy, semoga disana kau merasa senang, oke sampai jumpa!" (bit)

Karena tidak sadarkan diri, Billy pun menjatuhkan ponsel nya dari cakarnya..

Bylan:"Ayah! Kau menjatuhkan ponsel mu!"
Billy:(bangun dari kesadaran)"huh.. Apa? Apa yang terjadi?"
Loran:"Apakau baik2 saja? Kau seperti cemas sekali!? Ada apa? "
Billy:"he.. Tidak, aku tidak kenapa2, hanya ingat masa lalu ku!"
Loran:"masa lalu itu, tapi kau sudah melupakannya!"
Billy:"aku tau!"
Anakih:"masa lalu? Masa lalu apakak?"
Billy:"ini tentang kakakmu!"
Anakih:"kakak ku?  Oh..! Apakah kakak sedang dilacak oleh penjahat yang kakak bilang itu!?

Anakih pun bingung, dan Billy pun menjelaskan...

Billy:"An.. Ini bukan tentang ku, tetapi tentang kakakmu yang ke-2"
Anakih pun berpikir
Anakih:"aku tidak tau apa maksudmu, yang jelas aku memiliki satu kakak kandung!"
Loran:"Billy, Aku ingat kau pernah bilang kepada ku, bahwa kau tidak akan menyimpan rahasia untuk keluarga ini!
Billy:"Aku tau,(menghembuskan nafas) ku pikir kau akan tau Anakih, dan sekarang.. aku mulai merindukannya!"

Billy pun berjalan pelan menuju ke pintu kereta sambil menghadap langit..

Billy:"ku harap dia masih hidup"
Anakih:"kakak,(menoleh ke belakang)........

Bersambung.....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Paw patrol Star Wars:robotic human bodied dog (1.family being hunted)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang