"Kai Kamal Huening adalah salah satu mahasiswa di kuliah *** dia selalu saja tak dihargai selalu di bully tapi ada satu anak yang membantunya."
...
"Hueningkai akan ke kampus dengan jalan kaki karena rumah ia tak terlalu jauh dari kampusnya.Sesaat Hueningkai tiba di kampusnya Hueningkai cepat-cepat menuju kelasnya dan menaruh tasnya kemudian ia beranjak pergi ke taman yang sepi dikampusnya ia selalu pergi kesitu."
"HEH LU MAU KEMANA NJING kata salah satu orang yang bertanya seperti itu kepada Hueningkai."
"Hueningkai tak menghiraukannya hanya saja ia melirik kemudian berjalan dengan bergegas-gegas."
"Saat Hueningkai hendak ingin duduk ada seseorang yang menyapa Hueningkai "Hai" sapa orang itu ia bernama Soobin."
"Hm Hueningkai langsung duduk di kursi tersebut."
"Apa kabar tanya Soobin dengan senyum lebar."
"Baik."
"Ohh."
"Tiba-tiba saja ada yang memukul kepala Hueningkai dengan keras dari belakang.Hueningkai hanya meringis kesakitan."
"Haha kapok rasain lu anjing!!! kata si pemukul kepala Hueningkai tadi."
"HEH LU BISA GAK SIH GAK USAH BULLY HUENINGKAI SEHARI AJA Soobin ingin memukul wajah dia namun ada yang memegang tangan Soobin."
"Hueningkai hanya menggeleng pelan dan mengatakan "Jangan pukul dia" Hueningkai langsung pergi meninggalkan mereka."
"HUENINGKAI!!! TUNGGUU Soobin berteriak tapi Hueningkai tak menghiraukannya malahan Hueningkai langsung berlari cepat."
...
"Hueningkai sekarang berada di tangga yang berada di kampusnya."
"Hueningkai kau tak apa apa tanya Soobin dengan penuh kekhawatirran Soobin mengelus lembut surai blonde milik Hueningkai."
"Aku tak apa-apa kak hanya saja sedikit sakit saja jawab Hueningkai dengan berusaha tersenyum."
"Soobin menaruhkan kepala Hueningkai pada bahu kanannya dan mengelus surai Hueningkai "Kenapa kau tak membolehkan aku memukul anak itu?."
"Tak apa-apa Hueningkai menegakkan tubuhnya untuk duduk dan bersandar pada besi di tangga.Aku ingin kekelas dulu."
...
"Hueningkai mulai memasukki kelasnya dan ada yang sengaja menyandungkan Hueningkai agar terjatuh tapi Hueningkai menghalanginya dan Hueningkai tak tersandung ataupun terjatuh."
"Hueningkai langsung mendudukki bangkunya.Ia menunggu dosennya yang agak lama,tak lama kemudian dosennya datang."
"Maaf anak-anak saya tadi ada rapat jadi agak lama ya maaf."
*Sekarang kelas Hueningkai ada ulangan harian dan yang pertama selesai adalah Hueningkai jadi Hueningkai keluar dari kelasnya karena takut mengganggu temannya*
...
"Hueningkai sekarang bermain ponselnya di tangga tadi tapi ia duduknya dipojokannya."
"Hai Hueningkai kenapa kamu ada disini??."
"Oh hai kak Soobin,aku sudah selesai mengerjakan ulangan tadi jadi aku keluar kelas takut ganggu."
"Ohh gitu mau kekantin bareng gak??."
"Iya deh tap-,omongan Hueningkai tersela karena Soobin langsung memegang tangan Hueningkai dan langsung membawa kekantin."
"Kak aku lagi gak selera makan lagian aku udah kenyang jadi aku temenin aja ya."
"Yahh yaudah deh gakpapa yang penting ditemenin kamu."
"Emangnya temen kakak mana kok malah ngajak aku."
"Sengaja aja ngajak kamu emangnya gaboleh?."
"Ya...boleh aja,Hueningkai berdiri dari duduknya untuk membeli minum."
"Mau kemana kamu Kai??."
"Beli minum kakak tunggu aja disini ya."
"Oh yaudah cepetan."
"Saat Hueningkai tengah sedang berjalan ada seseorang yang sengaja menyandung Hueningkai,Hueningkai pun terjatuh."
"Si anak itu malah senyum miring dan tak merasa bersalah."
"Hueningkai berusaha berdiri tapi tangannya langsung ditendang oleh anak itu dan Hueningkai hanya meringis kesakitan."
"Dasar lemah! Hahaha anak itu pun langsung pergi dan mengabaikan Hueningkai yang terjatuh kesakitan."
"Hueningkai kau tak apa-apa?? tanya si Soobin yang langsung berada di samping kiri Hueningkai."
"Aku gakpapa aku juga bisa bangun sendiri kok."
"Tanganmu lecet Kai mauku obatin dulu??."
"Tak usah kak makasih aku ingin membeli minum dulu."
"Biar ku temani."
"Gak us-."
"DIAM SAJA! Biarku temani aku takut jika kau kenapa-napa Kai!."
"Hueningkai hanya melihat datar wajah Soobin dan Soobin menarik tangan Hueningkai untuk menemaninya membeli minum."
...
"Sekarang mereka ber-2 sedang duduk di kantin kuliahnya Hueningkai hanya menatap datar wajah Soobin yang sedang memakan roti."
"Hei kenapa kau menatap aku dengan wajah datar,apa kau mau rotiku?."
"Tidak."
"Yaudah Soobin pun memakan rotinya lagi."
...
*Skip aja pas besoknya:V*
"Hueningkai pergi ke tempat duduk yang didepan kuliahnya.Selama 3 menit kemudian ada seseorang anak yang terjatuh dan Hueningkai segera menolongnya."
"Hei kau tak apa-apa mariku bantu lutut kamu berdarah kata Hueningkai."
"Anak itu mulai berdiri dengan dibantu Hueningkai "Makasih ya."
Tbc
"Happy MOA anivversary 1st [22 august 2020].Btw maap kalau ada yang typo itu tidak kesengajaan author ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Appreciated | TYUNNING [Semi Hiatus]
Short Story"Kai Kamal Huening adalah mahasiswa yang berkuliah di *** ia hidup sendiri ia tak memiliki orang tua sejak umurnya 14 tahun ia memiliki kakak tapi kakaknya sudah menikah kakaknya sekarang berkerja di luar kota." "Terkadang kakak Hueningkai dengan is...