Suho's house : 01- gamau punya adek

1.2K 78 8
                                    

HAYYYYYIII, vote dulu skuy!

***

Mereka berempat sedang sarapan bersama di ruang makan.

"mih, pih, abang pokoknya gamau ya punya adek!" ujar Junkyu sambil mengolesi rotinya dengan selai blueberry itu.

"kenapa tiba tiba ngomong gitu bang?" tanya Jisoo.

"pokoknya gamau ya kalo punya adek lagi, gamau," ucap Junkyu sambil menggeleng.

"kamu kenapa ngomong begitu?" tanya Suho ikut bingung.

"papi kira abang galiat ya semalem apa yang kelean berdua lakuin," Junkyu menyipit kan matanya.

Lia yang sedang memakan rotinya pun ikut melotot.

"liat apa kamu?" tanya Suho menyipit kan matanya juga.

"LIAT PAPI, SAMA MAMI LAGI ASDFGHJKL!" Junkyu bangun dari duduknya, dan lari keluar.

sambil berlari dia bilang, "MAKANYA PIH, JANGAN LUPA KUNCI PINTU NYA!"

"lia juga gamau punya adek ah," kata Lia.
"Lia berangkat, bye"

disana tinggal Suho dan Jisoo yang terbengong bengong.

"KAMU GA KUNCI PINTUNYA EMANG!?" tanya Jisoo.

"lupa mih," jawab Suho dengan tampang polosnya.

"ISH, MALU BANGETT DILIAT JUNKYU!" Jisoo memukul Suho.

"yamaap, ntar malem aku kunci deh pintunya biar ga diliat Junkyu," kata Suho.

"bodoamat!"

"malu banget anjrot!" -jisoo

Junkyu pov

pukul 23:45 malam. dia masih belum bisa tidur, padahal besok pagi harus sekolaah.

dia memutuskan untuk tidur bersama orangtuanya. dia pun berjalan menuju kamar kedua orangtuanya yang lumayan jauh dari kamarnya.

Junkyu membuka pintu kamar orangtuanya itu, dan--- dia langsung memejamkan matanya sambil menutup pintu itu kembali.

dia terkejut, dia langsung kembali kekamarnya dan mencoba untuk tidur.

tbc guys!
sorry ya rada 18+, maaf juga kalo part ini pendek banget.
vote + komen nya jangan lupa ya! see u!!!!

Komplek BlackexoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang