malem ini ryujin nginep di apartemen somi, tadi siang abis main tapi sorenya malah hujan sampe malem gini jadi yauda nginep aja, sekalian abisin stok jajan somi.
lagi enak makan mi rebus hp ryujin geter.
jaemin is calling
langsung ryujin angkat tapi sambil misuh misuh
"ganggu kekhusyuan gue makan mie aja lo bangsat, ada apaan telfon malem malem?!"
"haha galak bener lu buset," respon jaemin dari seberang sana.
setelah denger jaemin ngomong ryujin malah ngerutin dahi, "suara lo aneh. lo mabok ya????"
"gak kok haha, lu sini dong gue butuh temen bobo."
"sinting, gue otw ke apartemen lo sekarang."
SINTING TAPI TETEP DIDATENGIN
tanpa nunggu jaemin bales, ryujin langsung berdiri ambil kunci mobil.
"heh mau kemana? gajadi nginep?" tanya somi yang baru aja dari kamar.
"ke apart jaemin, lagi berulah dia." jawab ryujin sambil make sandal asal.
somi cuma gelengin kepala.
🍻
sesampenya di apartemen jaemin, ryujin langsung masuk aja terus istighfar begitu liat botol sama makanan berserakan.
"ini apartemen apa kandang babi bangsat." ujar ryujin mungutin bekas makanan sama botol yang udah abis.sementara jaemin cuma nunduk sambil ketawa ketawa sendiri kaya orang sinting.
“duuuuh lo jelek jadi tambah jelek kalo diliat gini.” celetuk ryujin duduk dihadapan jaemin
jaemin yang tadinya nunduk langsung natap ryujin, “gue diputusin anjir ryu gaterima gue.”
“sudah kudugong. lo sih brengsek makanya minju mutusin lo.” respon ryujin.
“hhhhh harusnya gue yang mutusin dia anjing. seumur hidup baru pertama kali ini gue diputusin.”
“rasain, karma lo fakboi. kalo gabisa setia gak usah pacaran bangsat.”
jaemin malah terkekeh, ”lo ga tau kenapa gue suka gonta ganti pacar jadi diem aja.”
“serah lo, mending sekarang lo tidur jangan banyak bacot.” ryujin hampir berdiri tapi tangannya ditahan jaemin.
“gue suka sama lo brengsen, gue sukanya cuma sama lo tapi kenapa lo gak pernah peka !?!” ucap jaemin tiba tiba.
deg, ryujin langsung ngefreeze, mendadak otaknya blank.
“ngaco lo babi, udah buru tidur, otak sama mulut lo makin ngelantur.” respon ryujin, ngusir pikirannya yang mendadak bermunculan setelah apa yang barusan jaemin omongin.
karena jaemin malah teler akhirnya ryujin bawa jaemin kekamar.
“berat juga lo buset padahal keliatannya kerempeng gini.” komentar ryujin lalu langsung ngejatuhin jaemin kekasur gitu aja, “sumpah ini tulang gue kenapa rasanya kayak retak semua gini anjrit.”
ryujin duduk dipinggir kasur ngeistirahatin badan terutama tangan yang tremor abis bawa jaemin dari depan tv kekamar.
“nyusahin banget emang ini orang kalo lagi mabok.” ryujin masih ngegerutu.
beberapa detik kemudian ryujin berdiri mau pindah tidur di sofa depan tapi lagi lagi jaemin narik tangannya bahkan sampe tiduran disamping jaemin.
“mau kemana lo? dah dibilang gua butuh temen bobo juga.” kata jaemin, matanya merem.