sunwoo:
ppppp
ppppppp
jeemmm
nyoooottt
dimane lu nyottttjaemin:
bri6 anjink
gue di apart
kenapesunwoo:
sono ke ryujinjaemin:
ngapa
mager ahsunwoo:
mageran tai
lo liat dah twit ryujin yang baru
gue jamin lo bakal lgsg lari kayak lagi kebakaran ketekjaemin gak bales chat sunwoo, dia langsung liat aja tweet terbaru ryujin. dan bener aja jaemin langsung kelabakan kayak orang lagi kebakaran, dia nyari jaket sama kunci motor buat kerumah ryujin.
gak butuh waktu lama buat sampe dirumahnya ryujin karena jaemin ngebut banget saking khawatirnya sama keadaan temen perempuannya itu. jaemin tau persis ryujin ada masalah tentang orang tuanya yang katanya sih akhir akhir ini selalu bertengkar
sebenernya udah dari dulu tapi kali ini frekuensinya lebih sering makanya ryujin jadi kepikiran banget.
sampe didepan rumah ryujin, jaemin asal masuk aja karena dia tau pintu rumah pasti gak dikunci sama ryujin.
jaemin lalu nemuin ryujin yang duduk bengong didepan tv yang nyala.
“ryujin,” panggil jaemin, ryujin gak noleh, “jin lo gapapa??” tanya jaemin sambil jalan ngedeketin ryujin.
“jaem gue—”
“ssstt—” jaemin motong ucapan ryujin dengan naro telunjuknya dibibir ryujin, “gue tau, pasti mama papa lo kan?”
ryujin ngangguk, “kayaknya mereka bakal cerai deh.”
“jangan bilang gitu, ucapan adalah doa.” sahut jaemin. kasian banget ngeliat ryujin yang udah keliatan hopeless banget sama hubungan orang tuanya.
dua tahun sahabatan sama ryujin bikin jaemin kurang lebih ngerti gimana kondisi orang tua ryujin. waktu itu ryujin cerita ke jaemin sama sunwoo kalo nenek sama adek adeknya papa gak suka sama mama nya ryujin. mama nya gak pernah diterima dikeluarga papa nya ryujin, cuma kakek sama om nya aja yang ramah ke mama nya ryujin.
terus sunwoo kepo kan ya, apa alesan nenek sama tante tantenya gak suka sama mama nya ryujin, ternyata karena uang. mereka mau uang wonho cuma buat mereka aja bukan buat istrinya.
berkali kali nenek sama tante tante itu ngehasut wonho buat ngeceraiin sohee tapi wonho selalu nolak. cuma adek laki laki nya wonho atau om nya ryujin, seungwoo, yang ngedukung wonho buat gak ngeceraiin sohee. kakek nya juga waktu itu nentang tapi sayangnya sekarang kakek udah enggak ada jadi cuma om seungwoo yang ada di pihak wonho.