bagian 5 "kacau"

325 29 7
                                    

"Astaga"Ucap Sana kaget,, diikuti Dahyun dibelakangnya.

-------------------------------------------

"Eonni" teriak Sana membuat semua penghuni rumah itu kaget.

"Eh Sana dah pulang ya hehehe" ucap Nayeon kakak Sana cengengesan.

"Hehehe hehehe ini rumah siapa yang mau beresin,,,ini rumah atau pasar malem hah" ucap Sana agak dinaikkan volume bicaranya.

"Bukan pasar malem kok lagian sih elu datengnya telat jadi temen-temen gue udah mau pulang" ucap Nayeon.

"Gak ada urusannya sama gue dah gue mau ke kamar dulu,,oh iya Dahyun mau langsung pulang atau mampir" tawar Sana.

"Langsung pulang aja" ucap Dahyun.

"Ah yaudah aku mau kekamar dulu dan kau beresin nih S-E-M-U-A" ucap Sana menekan akhir katanya.

"Lah kok gue sih ya bantuin ngapa elu kan adek gue yang paling imut cantik iya kan..... Amit² dah"ucap Nayeon-_

"Satu kata buat elu K-A-G-A-K" ucap Sana menekan kata terakhirnya dan seranya pergi.

"Ingin berkata kasar tapi takut dosa" ucap Nayeon.

"Lho kan gak boleh kakak macam apa kau ini mengajarkan yang tidak baik" ucap dahyun (emang aslinya dari tadi Dahyun cuma cuek sama adik kakak itu).

"Udalah sana pulang hush hush" ucap Nayeon sambil mendorong Dahyun untuk keluar dari rumahnya itu.

"Iye iye"ucap Dahyun.

💜💜💜💜💜💜

Sepanjang perjalanan Dahyun cuma natap aspal yang dia injek dari tadi gue cuma mikirin soal eomma ya sebenernya dia itu sakit atau cuma kelelahan dan kalau sakit gue bisa apa uang aja gak punya dan biaya sekolah gue yang bayarin ortu ya Sana kan gue jadi gak enak.

Bruk!

Eh gue jatuh ternyata ketabrak orang.

"Ah maaf aku gak sengaja"ucap orang itu.

"Iya gak papa kok lho  Chaeyoung" ucap gue kaget.

"Eh Dahyun ngapain disini"tanya Chaeyoung.

"Ah gak papa cuma mau pul- akhhh" ucap gue sambil nahan sakit di lutut gue.

" kita ketaman Situ dulu yuk biar aku obatin" tawar Chaeyoung ya gue sih cuma ngangguk aja ( oh iya ini ceritanya masih sore yak masa mau malem gak baik cewe malem-malem di luar).

"Kenapa sih kayak ada masalah"tanya Chaeyoung sambil memecahkan keheningan.

"Gak kenapa-napa kok" ucap Dahyun bohong.

"Elu gak usah bohong gue tau dari lu tadi pas jalan lenggak lenggok kaya mau fashion show"ucap Chaeyoung.

"Hahaha bisa aje lu"ucap Dahyun sambil ketawa.

"Jadi kenapa sekali-kali lah cerita ke gue" ucap Chaeyoung.

"Jadi gue itu mikirin eomma gue dia itu sakit atau kelelahan tapi kalau sakit gue gak punya uang buat ngobatin dan biaya sekolah gue yang banyarin itu ortunya Sana kan gue jadi gak enak gitu"ucap Dahyun panjang lebar.

My friend√   [Saida]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang