Kedua orang itu masuk kesebuah rumah sederhana, melihat sekeliling bangunan yang bercatkan warna pastel membuat mata terasa sejuk. Dindingnya terdapat banyak figura foto, dan di dalamnya banyak sekali foto anak-anak sedang bermain, sedang merayakan ulang tahun dan tertawa.
Suara tawa itu terdengar samar di telinga mereka berdua, tapi mereka yakin tawa itu berasal dari mulut manis anak-anak yang sedang bermain dihalaman depan rumah ini.
Ada banyak sekali anak-anak disini, mau yang masih kecil ataupun yang seumuran atau yang lebih tua.
Mata itu menatap foto di belakang wanita yang sedang berbicara dengan suaminya, banyak sekali foto tapi matanya terus menatap dua foto sekaligus.
"Bu, saya ingin adopsi mereka berdua. Berapapun bayarannya saya siap, asalkan mereka berdua"
"JENO LO DIMANA"
Masih jam 8 pagi, tapi penghuni rumah nomer 5 blok 10 itu udah saling teriak teriak, udah kaya di hutan aja.
"APAAN SI KAK, GUA DI BAWAH GAUSAH TERIAK"
Sahut dari lantai bawah kedenger, tapi agaknya dia diem aja ga ngehampirin kakaknya tadi.
Yang di panggil Jeno tadi kesentak kaget pas kepalanya di jitak dari belakang, kepalanya noleh dan nemuin sang kakak yang lagi natap dia tajem, setajam silet.
"Mana flashdisk gua?"
Ucap sang kakak, sambil maju selangkah kedepan adiknya.
"Lah mana gua tau kak?"
"Gausah bilang ga tau, kemaren lusa yang ngerengek minjem fd ke gua siapa kalo bukan lo?"
"Lah? Iya ya..."
Muka sang adik langsung mikir dah tuh, nginget dimana dia nyimpen fd kakaknya itu.
"KAK GUA KASIH PINJEM KE HEEJIN KEMAREN"
Teriak dia, bikin kakaknya ngelonjak kaget sampe hampir kejengkang.
"AMBIL SEKARANG JUGA GUA GA MAU TAU, GUA MAU NGERJAIN TUGAS GUA"
Bales teriak lagi, itu tenggorokan apa ga sepet apa yak
"IYA KAK IYAAAAAA"
Jeno langsung ngacir kedepan, ga lupa ambil kunci motornya yang nyantol di tempat khusus kunci, dan cus langsung berangka ke rumah Heejin.
"YEEUN JENO KENAPA TERIAK TERIAK MULU SI? ITU PAPAH MASIH TIDUR TAKUT BANGUN"
Ibu negara sudah mengamuk dari arah dapur teman, saatnya Yeeun kabur ke kamarnya sebelum papahnya beneran bangun.
Hit you with that
Ddu ddu ddu
Tererereret
Aye aye'Halo luwak white coffee?"
'Brengsek hahahahaha'
'Hahaha apa lu? Tumben telpon'
'Gua ada kabar'
'Kabar apaan? Cepet gua lagi sibuk'
'Sok sibuk lu"
'Cepetan Alundria'