"ZHONG CHENLE"
"Hah?"
~~~~~~~~~~~~~
Chenle Bingung,Dia Diteriakin Sama—Nggak Tau Siapa itu,tapi dibelakangnya Ada Sesosok Tubuh Kak Guanlin."I-Iya Ada Apa Kak?"Tanya Chenle.Embel Embel Pake 'Kak' Aja,siapa Tau itu Kakelnya Chenle,soalnya Chenle Gk Pernah ketemu sama Dia.
"Gw Park Jihoon!PACARNYA GUANLIN!"Balas Jihoon Nge-Gas.Satu Kantin Yang Perorangannya Udah Disewa sama Jeno langsung Natapin Mereka.
"O-oh..Iya Kak Jihoon,A-ada apa?"Chenle Gatau..Kok Tiba Tiba Kak Jihoon Ini Teriak Teriak Ke Dia.
"Gausah Nge-Deketin Guanlin Ya!Gausah Genit Lo Ke Pacar Gw!!"Tenang aja..Jihoon Ngomong gini karena ada scriptnya kok,seniat itu mereka memang.
Chenle Terkejut.Anjir!Yakali Dia Dibilang Genit.Tapi Bodoamat Lha!Yang Jadi Masalah tuh,Chenle dilihat Satu Kantin Kek Tatapan Jijik Gitu.Kan Chenle Malu~~
"Hah?M-Maksudnya Kak?""Gw Selalu Liat Lo Deket Deket Guanlin Tau Nggak!!Gw Cuma Bisa Sabar Ngadepin Adkel Modelan Kayak Lo!Tapi Sekarang Gw Udah Nggak Bisa Sabar Lagi Ye!"Jawab Jihoon Penuh Penekanan.
"O-Oh..Ya maaf Kak,Saya Gk Tau Kalo Kak Guanlin itu Pacarnya Kak Jihoon"Ucap Chenle Sambil Menundukkan KepalaNya.
"Kok Chenle Nggak Nangis Nangis sih??"Bisik Renjun.
"Tuh Chenle udah nunduk,seperkian detik lagi pasti tuh anak nangis"Jawab Heechan.
"Jisung nya Cuma Ngeliatin lagi!"Ucap Jaemin Panik.
"Santai..Itu Kayaknya Jisung Ancang Ancang mau Nyelamatin Chenle"Jawab Heechan.
"Gausah Nunduk Lo Adkel Lemah!!Lo Itu Cowok!Harga Diri Lo Mana!?Hanyut Di Sungai!!?"Jihoon Memang Mantap Lha Aktingnya!!.
Chenle Bingung Harus Ngapain,dia Naikin Kepalanya Lagi.Malu,Chenle Sangat Malu.Jangan Sepenuhnya Salahin Chenle,Salahin Juga Guanlin yang Gk Bilang kalo dia udah Punya Pawang.
"M-Maaf Kak..Saya G-Gk Tau Kalo Kak G-Guanlin Punya Pacar"Ucap Chenle Takut.Nahan Nangis dia tuh,kan Gk Elit kalo Chenle nangis Cuma Gara Gara Di Labrak.
"Saya Bisa Bilangin Kamu Ke Ketos Lho!!"Ancam Jihoon.Santai..Kak Hendery Selaku Ketos di sekolah ini juga udah diajak kerjasama kok.
Chenle MembulatKan matanya sempurna,masa Cuma Gara Gara Deketin Guanlin dia Sampe Dibawa Ke Hadapan Ketos Sih.
"M-Maaf Kak..J-Jangan Bawa Saya Ke Ketos..hiks""Akhirnya Chenle Nangis!!"Bisik Renjun Kesenangan.
"Agak Susah ye Buat Chenle Nangis,kudu Diancam buat Masuk Ke Ketos"Balas Jaemin.
"Gk Papa..Yang Penting Chenle Udah Berhasil Nangis"Ucap Heechan.
"Sung..Chenle Nangis Tuh,Belain Kek"Ucap Jeno.
"Buat Apa?"Tanya Jisung Gk Peduli.BOHONG!Bohong Kalo Jisung Tega Liat Chenle Dilabrak Di Kantin.Pingin Nolong,tapi Gengsi.
"Kasian Tau!Cuma Lo Harapan Si Chenle"Jawab Mark.
"Kenapa Gk Kalian Aja?"Tanya Jisung.
Mark Sama Jeno tatap tatapan, bingung Mau Jawab Apaan.
"Eee—Kan Gw Lagi Ada Rencana Deketin Jaemin"Jawab Jeno.
"Gw Juga Ada Rencana Deketin seseorang,Jadi Lo Aja Mending"Timpal Mark,padahal Mark Lagi Nggak Ada Rencana Deketin siapa siapa.
Oke Kita Balik Kek Jihoon-Chenle.
"Maaf!Maaf!Tapi Lo Udah Deketin Guanlin Tanpa Dosa Dan Lo Bilang maaf!?BERCANDA LO!?"Renjun,Heechan,Jaemin,Jeno,sama Mark Panik.Kayaknya Jihoon Udah Emosi Beneran Nih.Guanlin?Guanlin Gk Ngerti apa apa,jadi dia kira Jihoon Masih Ada Dalam Rencana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Man|Chenji
Conto"Kulkas berjalan dia mah"-Haechan "Manusia es dia"-Jaemin "Manusia berasal dari kutub selatan"-Chenle "Dia sekelas sama kita anjir!"-Renjun Kelas Chenle menerima siswa baru yang sangat irit ngomong,irit senyum,pokoknya semua serba irit dah,bikin Che...