Happy Reading🌈
Terlihat para member sedang berkumpul di ruang tamu. Mereka sedang menunggu Jimin pulang dari Jepang,Tokyo. Disitu,mereka sedang sibuk dengan dunia mereka sendiri. Karena merasa bosan dan sangat merindukan membernya yang mungil dan memiliki pipi bulat seperti mochi itu.
"Jimin Hyuuungg... Kapan kau sampai..." Rengek Jungkook berguling-guling di lantai. Mereka rasa,kalau tidak ada Jimin,mereka akan kesepian. Tidak ada yang tertawa keras. Dan tidak ada lagi yang selalu membuat tertawa walaupun hanya candaan garing yang dibuat oleh Jimin. Sebenarnya,Jin bisa bercanda dan membuat mereka tertawa bahak-bahak. Tapi,rasanya kalau tidak ada Jimin terasa sangat sepi.
"ANNYEONG!!!" Sapa Jimin tiba-tiba datang dihadapan mereka dengan senyuman lebar.
"JIMIN!!!" Teriak para member.
"Jimin Hyung!!!" Seru Jungkook. Mereka pun langsung memeluk Jimin bersamaan. Hingga tubuhnya Jimin terjepit.
"Aigoo~ apa kalian merindukanku?"
"Tentu saja!" Kata mereka.
"Kau tahu? Jungkook sering menangis karena tidak ada yang menemaninya tidur..." Kata Namjoon.
"Jimin Hyung~ bogosippeoyo~" ujar Jungkook memeluk Jimin.
"Aigoo~ apakah benar kau sering menangis?" Tanya Jimin. Dan Jungkook hanya mengangguk.
"Padahal aku hanya dua bulan saja pergi...apa kau segitu sedihnya?"
"Itu lama Hyung! Aku tak bisa menjahili dan memelukmu saat tidur!" Kata Jungkook mempoutkan bibirnya. Dan mereka semua terkekeh dengan tingkah sang Maknae. Dan mereka pun membantu Jimin untuk membawa koper dan segala barang Jimin kedalam kamarnya. Setelah itu,mereka merayakan kedatangan Jimin dengan pesta sederhana. Jimin sangat senang. Memiliki para member yang sangat menyayangi,mencintai,dan menjaganya. Ia ingin menangis saat pesta. Tapi ia tahan. Tidak ingin membuat para member tercintanya khawatir dan ikut sedih. Dan sekarang,Jimin sudah berkumpul lagi dengan para membernya.
-END-
🐥🐥🐥🐥
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story' [Park Jimin]
Historia Cortaberbagai kisah pendek sependek JEMENSWEEHHH!!! bersama para membernya!💜💜🐥😚 ntah apa yang Jimin lakukan bersama para membernya sehari-hari. gk tau ada typo apa gak!😬 yg pntg baca dan vote! Woke?!👍😚 ok lanjoottt!!!😎😎