Merasakan sesuatu.

9 3 0
                                    

Sekarang irene dan heuningkai sudah berada di ruangan mewah yaitu mall.

~Mall~

"Kita mau ngapain si kak ko kesini" tanya irene duluan. Sambil berjalan mengikuti hyuka di belakang tubuhnya.

Hyuka tidak mempedulikan pertanyaan irene tadi,ia asik melihat sekeliling mal, sedangkan irene diam saja dan merasa risih karna banyak orang orang yg dari tadi memperhatikan gerak gerik hyuka dan dirinya.

"Kaak hyukaa ish jawab donk irene risih ni" tanya yg kedua lagi.

Tiba tiba saat irene berjalan dibelakang hyuka, dirinya menabrak tubuh seseorang, kenapa irene bisa menabraknya?, Karna dia juga tidak sadar dari tdi dia melihat lihat sekeliling mall.

"Kalo jalan liat liat" hyuka

"Ish ya kak hyuka nya tiba tiba berhenti jalan gimna si" balas irene

"Iya udah terserah Lo" balas lagi hyuka dengan nada kecutnya.

Irene langsung merubah wajahnya cemberut plus sebel banget sama sikap hyuka, pdhal niat irene diajak jalan jalan tuh hal yg menyenangkan tapi ternyata jalan sama orang cuek gini ga enak, dicuekin huhu.

Hyuka yang melihat perubahan wajah irene langsung membentuk senyuman miring sedikit,ia tau banget klo wajah irene cemberut gtu, dirinya sedang kesal. Hyuka senang melihat tingkah irene. Tak lama membuat irene sebal hyuka tiba tiba menarik lengan irene pelan

Irene hanya bisa mengikuti arah yg mau dituju hyuka dan sekarang mereka sudah ada didepan toko cantik dan lucu, wajah irene langsung bingung, mah apa heuningkai membawanya ke tempat ini?.

"Suka gak" tanya hyuka yg dri tadi melihat irene kebingungan.

"Maksud Kaka apa?" Tanya ulang irene.

"Gw mau ngajak Lo makan ice cream ditoko ini, katanya si kalo ajak jalan cewe trus ajaknya ke toko ini, cewe yg diajak bakalan seneng banget." Jelas hyuka sambil menatap irene.

"Hahaha kak hyuka bisa ngomong panjang juga ternyata!" Seru irene sambil tertawa riang, sedang kan hyuka yg melihat tingkah irene langsung memotong kesenangan irene..

"Kalo Lo ga seneng kita pulang" potong hyuka.

"Ish nyebelin banget si ga bisa apa liat irene bahagia sedikit, yaudah irene seneng banget ko diajak kak hyuka ke tempat ini, makasi ya kak" balas irene dengan senyuman berbinarnya ke hyuka

Hyuka tersenyum,lalu mereka memasuki ruangan yang berdekorasi imut dan serba pink itu.Saat didalam irene memesan 1 mangkuk ice cream stobery lumayan besar dan hiasan buah buahan segar dan lain lain. Sedangkan hyuka hanya diam tida memesan apa apa. Ia hanya menatap irene yang sedang menikmati ice creamnya dri tadi.

Saat irene tau dari tdi dirinya diliatin hyuka, langsung sadar dan membuka suara..

"Kak hyuka kenapa liatin irene terus sih" tanya irene.

"Masi kecil aja Kepedan, gw itu liatin ice cream nya" balas hyuka stay cool dan membuang arah wajah keluar jendela ia tak mau, dirinya ketahuan kalo dari tadi memang benar hyuka memandangi wajah irene terus terusan,

Entah kenapa hyuka sekarang suka sekali memandang wajah irene.

"Owh kalo gitu nih cobain deh enak loh, trus kenapa ka hyuka Ga mesen juga kaya aku?"

Hyuka langsung kaget gitu, karna irene langsung menyodorkan 1 sendok ke wajah hyuka. Hyuka kehabisan kata kata dan merubah wajahnya yg tdi cool jdi salah tingkah.

"Eh itu gw ga suka makan ice cream sebenarnya" final hyuka

"Yah ga asik donk irene makan sendiri," lanjut irene.

•cold figure•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang