1.Awal

171 14 1
                                    

'Apa-apaan mereka menyuruhku untuk pergi kuliah, sementara mereka tahu kalau aku sudah bekerja dan menjabat sebagai seorang CEO di perusahaan. Dan apa kata mereka?, aku disuruh untuk mengawasi calon tunangan ku. Yang benar saja, aku masih muda dan aku belum mau menikah'. Omel Chanyeol dalam hati atau yang memilki nama lengkap Park Chanyeol, yang menanggapi perkataan orangtuanya yang menurutnya tidak masuk akal.

Hei lagi pula siapa yang mau dijodohkan? Dia masih muda, masih ingin bebas dan bermain-main layaknya anak muda kebanyakan. Dan lagi pula ini sudah jaman modern apa masih trend acara perjodohan yang memuakkan dan mengekang?

Ya itulah yang dipikirkan oleh Park Chanyeol, dia adalah seorang pengusaha muda yang baru berusia 22 tahun, karena kecerdasan dan kepiawaiannya dalam berbisnis, dia akhirnya menjabat sebagai CEO di perusahaan keluarga dan tentu saja di perusahaan miliknya sendiri, diusianya yang masih sangat muda.

Tidak heran jika Chanyeol memiliki dua perusahaan, karena sebenarnya Chanyeol sudah membangun sebuah perusahaan saat dirinya masih berstatus mahasiswa yang dibantu oleh para sahabatnya. Bukan hanya Chanyeol yang cerdas tetapi semua sahabatnya juga tidak kalah cerdas darinya, sehingga mereka bisa lulus lebih awal daripada mahasiswa yang lainnya.

Dan untuk masalah asmara, dia pernah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki maupun perempuan. Ya dia seorang bisex. Tapi, lebih cenderung ke gay bisa dibilang 60% menyukai laki-laki dan sisanya menyukai perempuan.

Tidak banyak yang mengetahui hal tersebut salin kedua orangtua dan tentu saja para sahabatnya yang sama halnya seperti dirinya.

"Mau tidak mau, suka tidak suka kau tetap harus melakukannya Chan" Titah Appa mutlak tanpa ada bantahan.

"Ayolah Ayah aku masih masih muda, aku masih ingin bersenang-senang. Lagipula kenapa kalian menjodohkan ku dengan seorang laki-laki sama sepertiku?" Tolak Chanyeol mentah-mentah kepada Appanya atau yang lebih sering dia panggil dengan sebutan Ayah, dia merasa heran kenapa ayahnya melakukan ini kepadanya.

"Kau harus melakukan apa yang dikatakan oleh ayahmu Chan, bagaimanapun juga dia adalah calon tunangan mu" Kata Eomma atau sering disebut Ibu oleh Chanyeol yang membela perkataan Suaminya.

"Kenapa Ibu malah membela Ayah? Seharusnya ibu membelaku. Aku putramu" Kata Chanyeol merasa keberatan dan tidak terima karena ibunya malah membela suaminya daripada anaknya sendiri.

"Tentu saja dia membelaku karena aku adalah suaminya" Jawab Ayahnya Chanyeol yang merasa bangga karena memiliki istri yang membelanya daripada anaknya sendiri.

"Kalian sama saja" Ucap Chanyeol kesal sambil berdiri dari tempat duduknya.

"Kau harus melakukannya Chan dan tidak ada penolakan" Kata sang Ayah yang tidak kalah keras kepalanya dari sang anak.

"Terserah" Jawab Chanyeol kesal sambil pergi keluar rumah meninggalkan kedua orangtuanya yang sedang bermesraan diruang keluarga.

"Apa kau tidak terlalu keterlaluan?" Tanya sang istri kepada sang suami yang merasa tak enak hati kepada anaknya bungsunya itu.

"Tidak" Jawab sang suami yang masih asik membuat tanda dileher sang istri.

Ya Chanyeol adalah anak kedua dari dua bersaudara, dia memiliki seorang kakak laki-laki yang jauh lebih tua 3 tahun darinya.














Ini adalah cerita pertama yang aku buat, oleh karena itu aku butuh koreksi dan saran dari kalian para senior PlayerWattpad hehe😂😂.

Jangan lupa untuk komen dan kasih bintangnya✨ di
Sini
👇🏻

MILIKKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang