Keiza domani adalah seorang wanita biasa,ia adalah wanita kelas menengah yang tinggal dengan ayah dan ibunya,ia kini bersekolah di university yang ada di Italia...
"Kenapa gmna kei?"kata temannya karna hari ini Keiza tengah kerja sampingan disebuah restoran milik temannya itu...
"Hah ?apa apaan gila,nih pesanannya"Lalu Keiza pun diam sambil menatap lelaki yang tadi berbicara memesannya itu,akhirnya Keiza dipanggil oleh orang untuk mencatat makanannya...
Malam di restoran pun selesai Keiza akhirnya berjalan untuk pulang kerumah...
"Aduh cape banget hari ini"kata Keiza...
Sudah sampai didepan rumah Keiza langsung melihat adegan yang sangat mengejutkan dimana orang tuanya atau ayahnya tengah dipukuli oleh sekelompok orang ...
"Mana bayar hutangmu!Gary!"
Kata orang berbadan besar itu...
"Maaf saya tak ada uang saya mohon beri saya keringanan"
Keiza pun mendekat tapi tangan Keiza langsung di halang oleh penjahat itu ...
"Lepas!!"teriak Keiza..."Anakmu ini akan jadi tawanan untuk bos kami,jika kamu tidak segera membayarkannya anakmu ini yang akan menjadi jaminan dan melunasi hutangmu"
"Jangan tuan saya mohon"
Lalu org itu langsung menggendong Keiza seakan Keiza itu sekarung beras yang tak ada apa apanya ditubuh besar itu...
"Ibu ayahh hiks lepas!!!!lepas!!!"
Ortunya pun hanya menangis melihat anaknya dibawa oleh para penjahat itu....Lalu Keiza dibekap sampai pingsan...
Bangun bangun Keiza tengah menatap sosok atau punggung kokoh milik seseorang...
Keiza pun sontak kaget dan melihat dirinya sudah berganti pakaian ia pun menutupi dirinya dengan selimut...
"Jangan mendekat siapa kamu!!!!"
Lalu laki laki itu pun berbalik dan Keiza terkejut...
Laki laki itu adalah laki laki yang kemarin Keiza temui direstoran milik temannya...
"Mau apa kamu!!!!"
Lalu Romano mendekat dan berkata..
"Aku menginginkan mu sweet heart"sambil akan memegang pipi Keiza tapi langsung Keiza tepis...
"Baji...."sebelum Keiza mengucapkan kata itu Romano langsung menutup bibir Keiza..
"Aku tidak suka kau mengungkapkan kata kata itu padaku aku sangat tak menyukainya...,bersiaplah dan ikut aku ,semua bajumu sudah ada dilemari itu,mulai sekarang ini kamarmu dan tentu aku bebas untuk keluar masuk ruangan ini dan tak akan ada penolakan!"kata Romano lalu pergi...Lalu Keiza melihat lemari dan betapa terkejutnya ia saat melihat barang barang brendit yang sangat sangat mahal jelas sekali tertulis dilabel yang masih bersegel,seakan Romano membeli pakaian sebanyak ini hanya untuknya...
Tok tok tok
Seseorang mengetok pintu Keiza dan Keiza pun membukakannya...
"Nona apakah nona perlu bantuan untuk mandi"
Bak tuan putri Keiza disuguhi pelayan yang siap membantunya mandi..
"Tidak perlu terimakasih saya bisa sendiri "
"Baik nona,jika perlu apa apa anda bisa memanggil kami lewat tombol yang ada disana..."
"Baik terimakasih"...Lalu Keiza pun mendi dan setelahnya ia mencari baju dan melihat tak ada baju yang sesuai untuk usianya,ia seakan memakai pakaian yang kurang bahan...
"Ya Tuhan ini baju apa lap rumah sih kok kaya kekurangan bahan gini"setelah Keiza cari cari hanya ada dresslim pendek yang menurutnya itu lebih pantas.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sex With My Little Girl
DiversosRomano Grasindo Revalzo adalah seorang gangster dan mafia yang paling ditakuti didunia,Hingga ia bertemu dengan Keiza domani seorang wanita yang hidupnya diberikan untuk menjadi budak sex Romano oleh keluarganya sendiri.... apakah yang akan terjadi...