(Baik, dengan ini saya, Maker, meminta maaf karena cerita Weird telah selesai. Jadi saya sangat min..)
Eh coeg,ngapain tadi ngiket ane di toilet. Sini kalo mau nyari ribut
(Yah gagal dah ._.)
- 5 menit kemudian -
Maaf yak awalan cerita ga jelas. Ternyata ada pembajak cerita. Baik jadi..
Di bangunan ada seseorang bertopi cowboy dengan jas warna coklat. Dia pun mulai bertanya, "situ pen jadi burger apa hot dog?" Karena pertanyaan itu mencurigakan, akhirnya tanya balik dah, " lah situ siapa?" Dijawab lah ama orang itu, " Saya dari bidang Bahan Baku Burger K*ng" (disensor nama produknya biar kagak dilaknat ama pemiliknya)
Nah, saya bales, " ebuset " dan seketika dia bilang, "lah situ si sapi yg kabur dari kurban bulan lalu kan? Di cari ama pemiliknya tong, pen di sembelih trus dijual, tapi gagal" Sesaat sebelum dia selesai bicara saya pun langsung langkah seribu dan bodo amat ama tuh orang (ah dasar lu sapi)
Walaupun sapi yg dimaksud bukan saya. Dan tiba2 muncul lagi portal. Seketika muncul perang antara kerajaan sapi dan kerajaan ayam (buset._.)
Saya sangat minta maaf atas tidak lucunya cerita ini, karena lg males bikin cerita..
Like n vote, siapa yg menang? Ayam atau Sapi? Jawab di comment