Assalamualaikum semuanya apakabar kalian yang masih mengikuti akun ini?
Semoga selalu baik dan dalam lindungan Tuhan ya.Karena sebenarnya akun ini sudah off masing-masing dari kami sudah tidak mengelolah akun ini, jadi akun ini terbengkalai:(
Nah ternyata pada saat admin gabut dan iseng buka akun ini, ternyata masih banyak yang nunggu dan ngefollow akun ini ya?
Karena kalian sudah berbaik hati dengan masih mengikuti akun ini, dan berhubung admin baik (haha).
Jadi admin bakal ngebantu memperbaiki kepenulisan yang salah di cerbung-cerbung para GHS. Sebenarnya sudah seliweran mencari cerbung cerbung GHs, dan BOOM! banyak kepenulisan yang berantakan, sesama warga wattpad khususnya GHS kita harus saling membantu kan, nahh ini cara admin ingin membantu kalian-kalian wahai penulis cerbung.
Tujuannya yaa itu tadi, agar cerita kalian yang sudah bagus akan semakin bagus jika kepenulisan tertata rapi:)
Okey para readers mungkin bisa juga rekomendasi CERITA YANG MASIH AKTIF bukan HIATUS.
Btw hiatus, admin banyak banget nemuin cerita yang menuliskan keterangan, HIATUS pada judulnya. mereka tidak hiatus namun, berhenti dan ceritanya terbengkalai:(
Pengertian Hiatus:
kata hiatus merujuk pada celah atau bukaan pada sesuatu. ... Dalam perkembangannya, kata hiatus digunakan dalam pengertian yang merujuk pada jeda atau waktu dimana suatu kegiatan dihentikan sementara.Jadi kalau kalian berencana tidak melanjutkan cerita sebaiknya jangan menuliskan hiatus yak. Kesannya Php, hehehe.
Sekian terimakasih.
Btw admin mulai revisi ke cerita cerita author dan yang menjadi trending di hastag gh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Genhalilintar stars writing project
Fanfiction11 author 11 cerita genhalilintar stars Author author yang ceritanya sudah terkenal di kalangan Genhalilintar stars