Baru tau ternyata,,

393 34 6
                                    


Pulang sekolah

"Hayuu Ra, ke ruang osis. " ajak Qilla

"Qil, gue nitip ya,,,PLISS. Gue disuruh nganter mamah ni belanja, kalo terlambat nanti gue gk dapet uang jajan. " jelas Rara.

"Yaelahh, gue sendirian dong. " Qilla

"Pliss yaa Qil, demi persahabatan kita. Yah yahh (´⊙ω⊙') " Rara sambil mohon-mohon.
~iya sh agak jauh jarak parkir motor sama ruang osis.

"Iya deh iyaa,,, " Qilla

" Makasih Qilla sayankk(づ ̄ ³ ̄)づ " Rara sambil nyerahin formulir.

~habis tu dia ke ruang osis, di jalan dia ketemu Bang Haechan mau pulang bareng gitu. Iya kan berangkatnya bareng.. Terus Qilla izin mau ngumpulin formulir, akhirnya Bang Haechan nunggu tu di parkiran.

Ruang Osis

"Permisii,,,, " Qilla sambil ngetok-ngetok pintu, pintunya agak ke buka gitu. Akhirnya Qilla masuk karena gk ada sahutan.

"Masuk aja dehh, gada orang juga kayaknya. "
~dia masuk dan bingung mau naro tu formulir di mana,,

"Ini di mana lagi narohnya,,,udahlah di sini aja kelihatanlah ya pasti. " habis tu dia kaget ada yang teriak.

"Siapa tuu!! " ternyata Kak Renjun yang teriakk,,masih depan pintu.

"Ehhh,,e,, ini Kak saya mau ngumpulin formulir pendaftaran, tapi gak tau harus taro di mana. " Qilla
~jadi gagap gituu kan ngomongnya. Iyalahh ketemu Ketos famous :v

"Ohh, itu taro di meja tu sebelah sana" jawab Kak Renjun sambil nujuk² meja. Ini udh masuk kedalem ruang osisnya.

"Sini?" tanya Qilla.

"Iya, taroh situ aja. " jawab Kak Ketos sambil sibuk nyariin sesuatu.

"Yaudah ya Kak, saya pulang dulu. Terimakasih" salam Qilla sopan sambil keluar pintu ruang osis.

"Ehhh bentar² bisa tolong panggilin Jaemin di kelas XlMIPA 5 gak dek? "
Kak Renjun.

"Saya Kak? " tanya Qilla.

"Iya kamu, siapa lagi coba" Kak Renjun.
~udh pada pulang jd agak sepi gitu sekolahnya.

"Okee Kak. " jawab Qilla
~Woyy Qil abang lu tuh udh nungguin,,,

Habis itu Qilla naik tangga menuju kls XlMIPA 5

Kelasnya Bang Haechan

"Kak Jaem, dipanggil sama Kak Renjun tu di ruang osis. " Qilla yang langsung masuk kelas dan manggil Kak Jaemin.
~di kelas ada Kak Jaemin dan Kak Jeno yang lagi ngegame ada juga Kak Jihoon yang lagi nyapu.

"Emang mau apa Qil? " tanya Kak Jaemin.

"Gak tau Kak, intinya di panggil. Yaudah ya Kak Qilla duluan udh ditungguin Bang Haechan soalnya. Jan lupa ya ke ruang osis, takutnya Kak Renjun marah. Kak Jeno, Kak Jihoon duluan ya,,, " Qilla

"Iya habis ini gue kesana tenang aja. Iya tiati. " jawab Kak Jaem.

"Hati-hati Qill. " jawab Kak Jeno sama Kak Jihoon.

Habis tu Qilla turun dan menuju parkiran.

"Aduhh,, Bang Haechan marah gk ya. Lama banget gk sih tadi. " Qilla ngomong² sendiri.

"Hehh bocah, cepett!!! " Bang Haechan yang udh nungguin tu, gk di parkiran lagi tapi di samping kelas XllIPS 2 nungguin Qilla maksudnya.

"Eh Bang Haechan, maaf ya lama. Tadi di suruh Kak Renjun buat manggilin Kak Jaem. " jawab Qilla

"Auahh,,, gue kesel banget nungguin lu. Tadi mau gue tinggal tpi nanti mamah nanya ini itu lagii. Hayuu ah cepett naek. " Bang Haechan sambil ngomel² ke Qilla.

"Iya,,, iyaa makasih udah nungguin dan maaf lama nungguinnya. Habis ini adek buatin jus deh, jan marah lagi yaa. " bujuk Qilla.
~habis tu mereka OTW pulang dehh

Kak Renjun pov

"Lama banget dah, Jaemin datengnya. " Kak Renjun yang masih sibuk cari barang.

"Ehh Jun, maaf ya terlat. Kenapa lu nyuruh adeknya Haechan buat manggil gue ke sini? Emang ada apaan sih? " Kak Jaemin

"Adeknya Haechan??? Oh adekel yang gue suruh tadi? Dia adeknya Haechan?? " tanya Kak Renjun bingung.

"Iyaa, baru tau toh kalo dia sekolah di sini? " jelas Kak Jaem.
~jadi tuh dulu Kak Renjun, Kak Jaemin dan Kak Jeno pernah main gitu di rumahnya Haechan waktu Qilla kelas 9. Jadi kaya udah tau kalo Haechan punya adek, tapi dulu blm pada kenal gitu.

"Iya baru tau gue, ohh iya lu liat berkas yang mau gue tunjukin ke kepala sekolah gk? Yang warna biru, perasaan gue taro di sekitar sini deh. Tapi ga ada. " jelas Kak Renjun.

"Ohh berkas yang warna biru? Udah gue taro di ruang kepala sekolah. " Kak Jaem.

"Udah lu taro? Kiraiin gue ngilang ya udah kalo gitu. Oh iya si adeknya Haechan nyalon osis juga? " Kak Renjun

"Iya dia minat katanya, terus gue kasih deh tu formulir. " Kak Jaem

"Oh gituu, eh iya nanti lu buat grup ya  buat ngumumin kapan seleksinya buat calon anggota osis. " Pak Ketos nyuruh Waketos :v

"Okee, sini formulirnya gue bawa pulang ya. " jawab Waketos.
~iya si Jaem jadi waketosnya Renjun. Nah di formulirnya ada no. WA jadi biar gampang gitu buat grupnya.

Kak Renjun & Kak Jaemin pov end
.

.

.

.

.

===

Rumah Qilla

Qilla yang lagi asik dengerin lagu, tiba tiba ada yang ngetok kamarnya. Belum ada jawaban dari dia tapi pintunya udah dibuka.

"Dek disuruh mamah ni buat beli minyak goreng di warung. Mayan loh ada kembaliannya." ternyata abangnya.

"Emang berapa bang kembaliannya?" tanya Qilla.
~jadi ini masih sore gitu, sekitar jam 5

"Sana cepet gih, mau dipake buat masak. " Bang Haechan sambil nyerahin uang.

Habis tu Qilla turun dan dia pake sepeda ke warung.
.

.

.
Setelah beli minyak dan es krim dari uang kembalian, dia pulang deh. Lagi enak²nya nih ngayuh sepeda sambil nyanyi² gak jelas. Tiba-tiba ada yang nggetin dia.

"Woii! " ternyata Rara.

"Ehh,, ehhh(oleng pake sepedanya gara² kaget) ih Ra lo ngagetin gue aja. Untung gue gak jatoh tadi. " jawab Qilla
~bingung kan Rara pake apa? Dia pake sepeda juga, alasannya ya males ngeluarin motor berat katanya. Terus jarak rumah mereka jg gk jauh² amat.

"Ya maap. Qil, gue nginep di ruamh lu ya? " tanya Rara

"Biasa tidur di rumah gue jg. Yang penting lu udh izin sama ortu lu. " jawab Qill

"Iyaa, gue udah izin ko tadi. Lagian rumah gk sepi² amat kalo gue nginep di rumah lu." Rara
~jadi Rara kan punya kakak tu trs kakanya udh nikah dan udah punya anak, jadi ya itu.

"Sipp. " Qilla

Dah ya sampe sini dulu,,, makasih ya yang udh baca cerita ini. Lope you kalian (ノ*>∀<)ノ♡
Jan lupa vote ya biar semangat buat ceritanya sama ngetiknya.
Comment ya kalo kurang sesuatu.
Oke byy (๑・ω-)~♥”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ketos Renjun || NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang