AP

7 3 0
                                    

Gadis berambut lurus itu tengah berjalan melewati lorong - lorong kelas. Tas nya ia sampirkan di bahu kiri-nya dengan tangan di lipat didada.

Tingginya 163. Tergolong muda untuk kelas XI berumur 16 tahun.

Satu sekolah hampir tahu sikapnya yang absurd apalagi ketika bersama sahabat-sahabatnya, bagi yang tak mengenalnya pasti akan mengira dia ini cuek, sombong atau yang lainnya.

Dia berjalan sambil memandang acuh tak acuh terhadap sekitarnya, sudah banyak orang berlalu lalang di hadapannya. Kebanyakan siswa baru yang sebentar lagi akan menjadi adik kelas nya.

Dia adalah Gadis manis, dan sedikit nakal, kehidupannya penuh lika-liku, ditinggal pergi oleh orang tuanya semenjak memutuskan bercerai, kini tinggal berdua dengan seorang ART yang dikirimkan oleh sahabat-sahabatnya.

Dia adalah Anggrek. Anggrek Puspa itulah sosok gadis dengan kriteria yang di atas.

Dia tak butuh semua orang untuk mengakui dirinya. Hanya saja, tolong bacalah kisahnya agar engkau mengetahui dan mengambil pelajaran dari setiap kisahnya.

------------------------------------------------------
------------------------------------------------------

HAI GUSY ! GIMANA-GIMANA? SEMOGA KALIAN SUKA YA SAMA CERITA AKU :) KALIAN BOLEH TINGGALKAN BINTANG, KOMENTAR DAN IKUTI WATTPAD AKU, TAPI KALIAN GA BOLEH TINGGALIN KENANGAN YA, AKU GA MAU SOALNYA DAH BASI 😂

SALAM HANGAT DARI

*ANGGREK PUSPA
*RAKELREFSOMTA
*ISA SMITH

DAN JANGAN LUPA FOLLOW IG AKU => YOSHISHF

Thxuuuu semua💖💖

A.I.R Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang