Happy reading🍒
..........
Seorang gadis berkuncir kuda berambut coklat sedang berjalan menyusuri koridor sekolahan nya dengan membawa sekotak bekel untuk sang kekasih nya walaupun kemungkinan besar akan di tolak mentah-mentah atau di buang ke tempat sampah, walaupun begitu ia tak pernah berhenti untuk memberi bekel untuk sang pacar nya, panggil saja Fezzelita Arinne Machazi yang biasa di Lita oleh keluarga dan sahabat nya.Sesampai di depan kelas XI Ips 1 ia segera memasuki kelas tersebut dan menghampiri pacar nya yang sedang tertidur di bangku nya dengan earphone yang bertengker di telinga nya, walaupun ia takut jika ia mengganggu pacar nya tersebut ia tetap memberani kan diri nya untuk memberikan bekelnya ke dia.
"Ar bangun sarapan dulu, aku bawain kamu bekel roti panggang kesukaan kamu"ucap nya sambil menggoyangkan tubuh Arga.yups pacar nya bernama Arga satria megantara seorang pria berwajah tampan berahang tegas dan beralis tebal.
"Ngapain lo ke sini?!"tanya nya dengan wajah datar nya
"Aku bawain kamu roti panggang Ar buat sarapan kamu, aku tau kamu belum sarapan kan? "Jawab nya sambil berusaha tersenyum.
"Gak usah"jawab nya singkat.
"Tapi..."belum selesai berbicara Arga sudah membentak nya lagi.
"Gue bilang pergi ya pergi"sela nya sambil bernada tinggi.
"Yaudah aku pergi dulu ya, jangan lupa di makan"ucapnya sambil melenggang pergi keluar kelas tersebut.setelah kepergian nya Arga segera membuang kotak bekel tersebut tanpa membuka nya, di saat ia membuang kotak tersebut ia tak sadar ada seorang gadis yang melihat aktivitas tersebut sambil tersebut getir melihat bekel nya di buang cuma-cuma.
"Segitu nya kamu gak suka sama aku Ar"katanya lirih sambil meninggalkan tempat tersebut..........
Di tempat lain terdapat sekelompok gadis yang melihat peristiwa tersebut sedari tadi, yups gadis itu adalah Chaliztha dkk.
"Rasain tuh!! "Udah jelek di sia-sia in masih aja di pertahanin"maki nya kepada Lita.
"Iya, berani banget tuh gembel, di mana-mana cantikan lo lah"timpal Charolita sahabat nya.
"Yuk samperin aja "ajak Orcelita
"Yok"jawab nya serempak.Saat Lita ingin pergi ada sebuah tangan yang mencengkal nya dengan paksa.
Saat ia melihat kebelakang, ia di kagetkan dengan seseorang yang selama ini ia hindari yang tak lain adalah Caliztha dkk."Jangan pergi dulu cewek burik"katanya sambil mencengkram kuat tangan Lita.
"Mau lo apa? "Tanya nya dengan nada yang di buat sesantai mungkin.
"Mgelunjak dia"kata Charolita
"Hukum aja deh cewek tengil kek dia minta di kasih peringatan"timpal Orcelita.
"Oke girl, you setelah pulang sekolah temui aku di taman belakang perpustakan sendirian dan harus datang!! Kalo tidak hidup lo bakalan gak tenang!! "Ancam Chaliztha kepada LitaSetelah itu mereka meninggalkan Lita sendirian, dengan pergelangan tangan yang biru akibat cengkraman Chaliztha kepada nya.
"Salah aku apa Ya Allah, kenapa mereka jahat banget sama aku"ucapnya lirih
Setelah itu ia segera pergi dan menuju kelas nya karena bel masuk sekolah segera berbunyi.Sesampai nya di kelas ia hajya duduk sendirian di pojok belakang ruangan kelas, ia tak memiliki teman ataupun sahabat karena mereka tidak suka dengan dirinya, entah kenapa mereka semua menjauh darinya.
Bel masuk telah berbunyi semua siswa/i duduk menempati tempat duduk nya selain kursi di sebelah Lita, karena sejak awal di menginjakkan di SMA Galaxy tak ada yang ingin sebangku dengan diri nya, tapi dia tak mengapa karna baginya sendirian itu lebih menyenangkan.
............
tak terasa bel istirahat berbunyi semua siswa/i berhamburan keluar kelas untuk mengisi perutnya yang dari tadi berbunyi.Berbeda dengan Lita ia hanya duduk di kelas sambil mendengarkan musik dari earphone yang ia nyalakan.
Saat sedang mendengarkan musik, ada segrombolan siswi memasuki kelas nya, siapa lagi kalsu bukan Chaliztha dkk.
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
SelfLove
Novela JuvenilCoba kau pikir gimana perasaan seorang gadis yang tak pernah di anggap oleh pasangan nya, ia selalu tersisihkan cuma karna paras nya tidak sesempurna milik orang lain. Jika mencintai mu harus memiliki fisik yang sempurna, bagaimana dengan aku yan...