"gimana masakan papa?"
Tanya wonwoo menatap cemas kearah yuvin dan jason."Gak enak/enak" ucap keduanya berbarengan.
"Enak kok pahhh, lidah dia aja yang mati rasa tuh!" Ucap jason kesal.
"Emang gak enak kok! Dasar bocah.
Nasi goreng nya terlalu asin, dan telur nya agak amis" ucap yuvin jujur."A..ahh gituu ya, yaudah jangan dimakan. Papa bikinin roti aja ya?" Tanya wonwoo sambil mengambil piring yuvin dan jason lalu menaruh di cucian piring.
Wonwoo harus banyak sabar ngadepin yuvin yang sekarang juga menjadi anaknya. Mulut nya terlalu jujur. Wonwoo agak sedih sih, tapi gapapa buat evaluasi.
Sudah dua minggu mereka menjadi keluarga, mingyu dan wonwoo menikah dibelanda, dan tentunya menjadi gosip terhangat dan dibicarakan masyarakat luas. Mengingat siapa sosok kim mingyu. Tapi mereka tidak mengambil pusing dan langsung mengungkapkannya pada media. Acara pernikahan pun digelar kecil-kecilan hanya keluarga dari kedua pihak juga artis dan staff moon entertainment.
Dua minggu juga wonwoo dan jason tinggal di rumah mingyu dan wonwoo berhenti dari pekerjaan nya. Mingyu yang menyuruh untuk fokus mengurus ketiga anak mereka. Wonwoo pun hanya menurut karena ia tidak perlu capek lagi bekerja.
Wonwoo duduk dimeja makan sambil ngeliatin anak-anak nya yang lagi pada makan roti.
"Dek, besok hari pertama masuk sekolah papa yang nganterin ya?" Tanya wonwoo.
"Gak mau ah, aku mau bareng yuvin aja naik motor" ucap jason lalu tersenyum meledek kearah kakak tirinya.
"Yuvan yuvin yuvan yuvin gue nih kakak lu ya, sopan dikit! Lagian emang gue mau ngebonceng lu? Gak!" Balas yuvin.
Mingyu jalan keluar kamar karena denger berisik-berisik dari dapur.
"Yuvin gak boleh galak gitu ama adek dong" ucap mingyu mengingatkan
"Tau tuh om, galak banget dia mah. Marahin aja" bales jason mengompori. Jason memang memanggil mingyu dengan sebutan om, belum terbiasa panggil ayah. Dan mingyu memaklumin nya.
"Besok bareng adek nya ya? Kalo gak mau ayah sita loh itu motor biar kamu dianter sama pak ujang aja, mau?" Pak ujang adalah sopir pribadi keluarga kim. Dan yuvin sangat anti dianter beliau. Apa kata teman-temannya nanti, bisa diledekin.
"Iyaaaa iyaaa" ucap yuvin kalah. Setelah menghabiskan roti nya yuvin beranjak kekamar. Tentu saja untuk melanjutkan tidur nya.
"Loh ini ada nasi goreng kok pada makan roti?" Tanya mingyu yang melihat nasi goreng di kompor dan cucian piring bekas yuvin dan jason.
"Itu—" belum sempat wonwoo menjawab, sudah disela oleh jason.
"Iya om, itu papa yang buat tapi kata yuvin gak enak, jadi kita dibikinin roti deh sama papa" wonwoo tersenyum kearah suaminya yang sekarang nampak kesal.
"Udah gapapa, emang gak enak kok. Keasinan"ucap wonwoo. Tapi mingyu kekeuh, mengambil sendok lalu mencicipi nasi goreng yang ada di penggorengan.
"Enak kokk, emang yuvin aja nih yang aneh" ucap mingyu lalu menyendokan nasi goreng itu ke piring yang baru ia ambil.
Jason hanya tersenyum melihat mingyu yang sedang berbohong. Sebener nya memang nasi goreng papanya agak keasinan seperti kata yuvin. Tapi dia gak tega untung bilang jujur, dia ngehargain papa nya yang pagi-pagi udah bergelut didapur.
Mulai nampak senyum samar di wajah wonwoo waktu sang suami memuji masakannya.
"Kalo gitu mas abisin semua nya ya? Sayang kalo dibuang, ayo sini aku tambahin nasi goreng nya" ucap wonwoo semangat
"Eh—" mingyu kalang kabut waktu wonwoo sudah mengambil piring nya dan menambahkan nasi goreng.
Mingyu pasrah aja deh kalo lidah nya nanti mati rasa karena makan terlalu asin, demi wonwoo apa yang enggak.
🌼
"Sayang? Serius kamu gak mau nyewa pembantu? Atau baby sitter?" Ucap mingyu yang memperhatikan punggung 'istri' nya yang sedang mencuci piring.
"Enggak mass, berapa kali sih aku bilang? Aku gak mau. Aku bisa ngelakuin semua sendiri" ucap wonwoo kalem. Mingyu gak tega ngeliat wonwoo ngerjain semuanya sendiri. Istri nya itu udah kecil, kurus begitu takutnya nanti malah tinggal tulang doang kalo kecapean ngurus rumah dan anak-anak.
"Yaudah, tapi kalo kamu gak sanggup, bilang ya? Aku bakal cariin art yang bagus buat kamu won" ucap mingyu lalu berjalan kearah istrinya, memeluk tubuh itu, lalu menciumi leher jenjang dan putih milik wonwoo.
"Mas~, jangan ahhh~ ntar keliatan anak-anak" ucap wonwoo dan melepas pelukan sang 'suami'.
"Kan semalem udah, emang kurang?" Tanya wonwoo lagi sambil tersenyum kearah mingyu.
"Kurang lah~ cuman dua ronde" rajuk mingyu.
Maklum pengantin baru, lagi mekar-mekarnya.
"Jadi mau nambah nih?" Ucap wonwoo dengan genit nya. Sumpah seumur hidup wonwoo gak pernah ngebayangin rasanya 'ditusuk' sama laki-laki lain. Dan pertama kalinya ia melakukan dengan mingyu dimalam pertama mereka.
Wonwoo ingat pertama kali ia menangis meraung karena rasa nya sangat sakit. Bahkan membuat nya jalan dengan sedikit mengangkang, dan duduk pun tak nyaman. Ya kalian bisa bayangkan sebesar apa milik kim mingyu.
Tapi sekarang wonwoo sudah terbiasa, malah rasa nya enak dan bikin ketagihan. Tapi wonwoo masih malu kalau harus minta duluan.
"Heem nambah, mumpung ara belum bangun" ucap mingyu girang dan menggendong istri nya itu ke arah kamar mereka.
.
.
.Tbc. Jangan lupa bahagia, dan jaga kesehatan ya 🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA
Fanficmingyu si duda dengan dua orang anak wonwoo si duda dengan satu orang anak