who is she?

365 20 20
                                    

Guanlin melamun di kursi kerja nya sambil memandang foto Arin yang berada di genggamannya. Terkadang sambil di usapnya dengan penuh sayang.

Tok tok tok

"Masuk" - Guanlin

Masuklah seorang gadis cantik dengan berpakaian seksi. Bisa dibilang begitu, roknya hanya sepaha dan 2 kancing teratas kemejanya ia buka memperlihatkan belahan dadanya.

"Selamat pagi pak, saya sekretaris baru anda. Nama saya Sakura Miyawaki." Dia memberi salam dengan membungkuk. Jelas, tampak jelas belahan dadanya. Huh!

Guanlin menatap datar gadis yg berada di depannya. Jika bukan karena sekretaris lamanya pensiun, dia tidak akan mau menerima gadis ini, siapa tadi namanya pun Guanlin tidak mendengarkannya.

"Kau keponakan Yuta?" Tanya Guanlin

"Benar pak, saya keponakan dari saudara Yuta" jawabnya

"Hmm oke"

____________________

Guanlin pergi ke rumah sakit untuk melihat Arin, istrinya yg koma 2 thn lamanya. Dan 2 thn itu, dia selalu saja diincar oleh wanita wanita yg mengincar uangnya.

Dia memasuki kamar rawat Arin. Dia tak tahan menahan tangisnya saat melihat istri tersayangnya berbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Dia duduk di tepi ranjang dan mencium tangan Arin yg pucat

"Kamu kapan mau bangun sayang?"

"Aku mencintai mu"

Demi apapun dia ingin sekali melihat senyuman indah Arin. Elusan halus yg diberikan Arin, pelukan yg penuh dengan kasih sayang yg Arin berikan.

Dia sangat merindukan istrinya.

Dan ya, dia teringat oleh sekretaris barunya.

"Sayang, kamu tau ga? Aku punya sekretaris baru"

"Dia begitu seksi, aku membencinya. Tapi dia keponakan Yuta, aku tak tega untuk memecatnya. Aku takut dia menggoda ku, aku hanya mencintai mu. Bangunlah dan marahin wanita jalang itu"

Istrinya mendengarkannya kan?

Dia menangis dan tertidur di tepi ranjang dan sambil menggenggam tangan Arin.

______________________________

1 bulan kemudian

Suara dentuman terdengar sangat jelas di telinga Guanlin tapi dia tidak menghiraukan itu. Dia sibuk menghabiskan minuman nya sambil melihat pasangan pasangan yg menari di dance floor.

Yap dia di club sekarang

Akhir akhir ini dia sangat kacau. Istrinya tak bangun bangun dari koma, dia merasa kesepian. Sedangkan sekretaris nya itu selalu saja membuat adik bawahnya naik.

Saat Guanlin sedang menikmati minumannya, seorang gadis cantik dengan pakaian minim menghampiri nya.

"Kau perlu sesuatu sayang~" ucapnya seksual sambil mengusap bibir Guanlin

Guanlin melihatnya dari atas hingga kebawah.

Lumayan. Batinnya

Yak Guanlin sadar lah, istrimu sedang koma di rumah sakit.

Karena Guanlin tidak menjawab, Gadis itu memegang area sensitif Guanlin.

Guanlin menutup matanya saat tangan gadis itu meraba" miliknya

"Kau nakal baby girl" ucapnya sambil melihat gadis itu

"Aku perlu 1 kamar" ucapnya pada pelayan di club itu

Setelah mendapatkan kamar tersebut, Guanlin langsung menarik tangan gadis itu dan masuk ke kamar yg di pesannya

Mengunci pintu itu dan melakukan hal yg seharusnya tak ia lakukan.

"Aaahh Arin"

Apakah dia salah, bahwa dia merindukan istrinya yg sudah 2 thn tak bangun bangun? Dia juga butuh kepuasan. Tapi kita tak tau apa yang terjadi pada hari selanjutnya.

__________________________________

Maafkan author ya karena jarang update. Sibuk bgt karena tugasnya banyak bener.
Saya usahain ya bakal sering update.

Maaf juga mungkin bagi kalian alurnya ga nyambung bgt.
Otak saya lagi ngeblank

Pokoknya maaf ya.

DIJODOHIN-(LGL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang