01. Terlambat.

1K 93 88
                                    

[Hyunsung]
🐻🐊
.

.

RERE!!! HUDANG!!! GEUS BEURANG OY!!
RERE!!! HUDANG!!! GEUS BEURANG OY!!
(revan!! bangun!! udah siang oy!!)

Suara alarm diponsel berbunyi cukup nyaring. Ngebuat seonggok daging hidup sedikit terusik dan mengerang kesal. Matanya berkedip sebentar lalu dia ambil ponselnya dengan sebelah matanya terbuka sedikit.

"5 menit deui (lagi) kalem bos."

Selepas matiin alarmnya si gembil itu simpen hapenya terus lanjut tidur lagi. Masih ngantuk katanya.

Dilain tempat yaitu didapur ada sosok wanita bertubuh ramping nan cantik dengan rambut panjang, lagi sibuk masak nasi goreng buat sarapan pagi ini.

Nah kalo dimeja makan sana udah ada pria tampan tapi usianya gak muda lagi, udah siap dengan setelan kantornya. Beliau sedang menikmati kopi hitamnya sambil baca koran. Padahal perut udah keroncongan daritadi tapi harus sabar.

Kalo sabar disayang istri sama dapet jatah.

Wanita cantik itu kerutin dahinya. Ini udah jam 06.20 tapi anaknya itu belum juga nunjukkin batang hidungnya.

'Jangan bilang anak itu masih tidur'

"RERE GEURA HUDANG ATUH!! NANTI TERLAMBAT KE SEKOLAH!!." teriak wanita tersebut dari dapur.

Yang dipanggil malah adem bae. Gak keganggu sama sekali. Masih berkelana didunia mimpinya. Bahkan posisinya udah nungging aja itu pantat. Guling udah terdampar dibawah kasur, sama selimutnya juga.

"Masih pagi udah teriak-teriak aja Bund. Gak takut tensinya naik?." begitu kata si suami yang masih anteng baca korannya.

"Ya gimana atuh anak kamu susah banget dibangunin. Kebo banget heran." jawab si istri sewot. Tatapannya udah setajam silet yorobun, hati-hati aja.

"Persis Bundanya." gumam si suami pelan cuma masih kedenger tuh sama istrinya.

"APA?!."

"E-eh be-bercanda sayang hehe." cengir pria tersebut sedangkan sang istri cuma ngedengus kesel.

"Daripada bunda marah-marah gak jelas mending samperin aja tuh anaknya. *Banjur weh atuh ku cai sa ember ai teu hudang keneh mah." si suami nyoba kasih saran ke istrinya.

*(Siram aja pake air seember kalo masih gak mau bangun)

Ibu satu anak itu ngedengus kesel tapi nurut dan pergi ke kamar anaknya sambil ngomel terus sepanjang jalannya.

Brak!!

Si ibu yang ngeliat anaknya masih tidur sambil nungging naik pitam. Dia sempet ngelirik ke arah jam yang nempel di dinding lalu dengan langkah cepat dia samperin anaknya.

"REVAN KEINDRA ATHALLA!!."

PLAK!

"Aaaaa! Sakit! Kenapa pantat seksi Rere dipukul sih ah! Ngeselin banget—"

"OH MAU MARAH SAMA BUNDA?! IYA BEGITU?! AWAS AJA KALO MINTA JATAH JAJAN NANTI."

"....."

Jisung yang masih nungging tiba-tiba duduk. Lalu buka matanya dan terlihat lah wajah galak sang ibu sambil berkacak pinggang.

"Waw~ ada nyai ronggeng berkunjung ke kamar Rere. Tapi kok mirip bunda ya?."

Si ibu makin naik pitam lalu dia jewer telinga si anak dan terjadi kegaduhan dikamar tersebut.

Euphoria [HyunSung] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang