Ting...Seorang pria tampan yang bernama Kim Taehyung menoleh kesamping dimana ada Notifikasi dari handphone nya.
Tunggu, siapa yang tak kenal dirinya?. Dia adalah member dari boyband yang sangat terkenal bukan hanya di korea, tapi di seluruh dunia.
Kim Taehyung mengambil handphone nya dan memeriksa notifikasi tersebut. Setelah melihat nya Taehyung terlihat sangat kaget.
"Suga Hyung"panggil Taehyung dan sedikit menyenggol orang disebelahnya.
"Ada apa?"
"Lihat ini"Taehyung menyodorkan handphone nya ke Suga dan memperlihatkan notifikasi yang dia dapat. Suga juga terlihat sama kagetnya dengan Taehyung.
Suga berdiri dan melangkah ke arah Televisi berada, lalu mengambil handphone nya yang berada di samping televisi, Suga kaget untuk yang kedua kalinya saat ia membuka handphone miliknya.
Tidak hanya Taehyung dan Suga yang mendapatkan notifikasi itu, tapi seluruh Member dari boyband Bangtan sonyeondan.
Lima orang pria datang menghampiri Taehyung dan Suga mereka semua juga terlihat kaget, lalu tersenyum secara bersamaan.
"Wah, Aku tak percaya ini"pria yang bernama Jhope memulai berbicara.
"Sama aku juga tak percaya ini, setelah sekian lama akhirnya ada seseorang yang dapat menemukan aplikasi Chat yang kita buat."Jawab Jin member Tertua dari boyband Bangtan sonyeondan.
Ya. Aplikasi yang bernama Bangtan chat . Mereka membuatnya Tiga tahun lalu, tapi baru Hari ini Ada seseorang yang mengunduh aplikasi yang mereka buat.
Tak banyak orang yang tau aplikasi ini, karna mereka sendiri sengaja tidak mampublikasi kan aplikasi dari Bangtan chat. Maka dari itu tak ada orang yang tau kalau boyband terkenal membuat aplikasi Chat khusus itu.
Tingg...
Tingg...
Tingg....Handphone mereka berbunyi secara bersamaan, mereka berkumpul lalu melihat Isi pesan yang dikirim oleh seseorang yang menggunakan aplikasi yang mereka buat.
Halo Namaku soo ya, siswi SMA tingkat akhir. Walaupun ini hanya Aplikasi chat biasa apa aku boleh bercerita?
Ah... sekarang aku sedang bersantai di sungai Han, udara malam disini sangat sejuk tidak seperti biasanya.
Aku seorang Army, aku mengikuti Bangtan sonyeondan saat mereka debut sampai sekarang.aku benar benar mencintai mereka,
Aku melarikan dari rumah, sekarang aku tak ingin pulang itu menakutkan. Maukah mendengar kan cerita ku?
Ayahku pecandu alkohol, setiap malam ia sering mabuk dan menyiksaku, kakakku sering melecehkan ku tak hanya kakakku ayahku juga turut setra melecehkan ku. Ibuku melihat semuanya tapi hanya diam dan tak melakukan apapun. Aku tau ibuku tak bisa berbuat banyak ayahku sangat menakutkan.
Aku bertahan dari tahun ke tahun, ini menyiksa tapi aku bisa bertahan. Bangtan sonyeondan yang membuat ku bertahan selama ini. Tapi sekarang aku merasa sangat kosong, benar benar kosong. Aku membutuhkan sesuatu untuk mengungkapkan apa yang aku Rasakan dan apa yang ku alami selama ini. Aku menemukan aplikasi ini walaupun ini hanya Aplikasi chat biasa tapi tak apa.
"Sungai Han"
~
KAMU SEDANG MEMBACA
SHADOW✓
القصة القصيرةterima kasih, setidaknya diakhir hidupku ini aku melihat mereka Bangtan sonyeondan tepat didepan mataku. Walau itu hanya halusinasi ku, aku bahagia. [Cerita pendek]