Gusyyyy jangan dibaca aja dunggg vote comen jugaaaa yawalaupun nih cerita kg bagus bagus amat tapi tolong hargain yg udeh bikin ny sekian terimakasih.
Setelah selesai keruangan boss pun lisaaa langsung keruangan ny yg ada disebelah ruangan boss ny
"CEO yg sangat menyebalkan kenapa harus aku kenapa bukan orng lain saja aku kan juga malu harus ketemu orng tua ny sanjagnim"grutuan lisaaSetelah jam makan siang tiba jungkook pun keruangan Lisa untuk mengajak Lisa kerumh orng tua ny"Lisa cepat orng tua saya sudah menunggu kau cepat bersiap"
"Ahh sanjagnim baiklah mariiii..."
Setelah mereka dimobil tidak ada percakapan yg ada dimobil cumn ada suara musik yg mengalun diantara merekaSetelah sampai didepan gerbang mesion yg sangat mewah itu Jungkook pun berhenti sesaat dan menengok ke arah Lisa"Lisa nanti didalam jngan panggil aku sanjagnim tidak ada bantahan dan awas saja kau memanggilku sanjagnim panggil aku oppa"
"Ahhh memang ny kenpa sanj..."
Jungkook melihat Lisa tajam "oppa lisaaa oppa"
"Ba baiklah oppa"
"Memangny oppa dan Lisa tuaan oppa"
"Hmmmm mungkinnn saya liat diberkas kartu identitas kamu"Setelah percakapan yg tidak terlalu penting pun akhirnya mereka sampai didepan rumah orng tua Jungkook,
Lisa terpengagah dengan kemewahan dan keindahan rumah yg jungkook punya maksud ku orng tua ny "wahhhhhh sungguh luar biasa aku seperti ada dikerajaan ini sungguh besarrr."
"Marii masukkk tuann "ucap maid yg ada dirmh ituuuuSetelah masuk jungkook di sambut oleh nyonya jeon"wahhh anak kuuu kenapa kau baru berkunjung sekarang ibumu ini menunggu mu datang kemari kneapa kau jaring sekali kemari apakah kau tidak sayang ibumu yg cantik ini"
"Buu kenapa ibu selalu saja narsis,maaf aku baru berkunjung kesni kerjaan ku banyak dan tidak bisa ditinggal Bu "
Nyonya jeon pun melirik gadis yg ada disamping Jungkook"apakah ini gadis mu dia sangat cantikkkkk seperti kuu "
"Annyeong nyonya perkenalkan saya lalisa"ucap Lisa membukuk sopaan"
"Aisssss dia sangat sopan dan cantik,marii duduk"Setelah mereka duduk nyonya jeon terus memperhatikan lisaaa "apakah kau bukan orng Korea"
"Ahhh iya nyonya saya memang bukn orng Korea,saya blasteran Thailand swisss"
"Wahhh pantas saja kamu sangan beda dengan orng Korea lainny dan cantik,tidak ush nyonya Panggi aku eomaa atau ibu seperti jungkook ok"
"Ba baiklah Buu."
"Berapa lama kalian berpacaran"Lisa kagett atas apa yg ibu jungkook bicarakan tapi dia Mash bisa mengontrol muka ny dengan wajah kikuk ny "aku dan Lisa baru saja meresmikan hubungan kita,iyakan Lisa"sambil melirik gadis sebelahny"
Whattt thee.... Apa maksudnya oppa berkata seperti itu batin Lisa
"Ahahh i yaa but"jawab Lisa kikuk
"Hmemm seperti ituuu kenapa kalian tidak langsung menikah saja ibu sudah tidak sabar ingin punya menantu dan cucu pasti cucuku tampan seperti appa ny dan cantik seperti eomma ny "
Lisa yg melihat nyonya jeon berbicara seperti itu pun kaget dan terpengagah
"Tidak eomma hubungan ini masih sangat muda dan kami pun belum berpikiran kesana"
"Bukankah lebih cepat lebih baikkk"
Jungkook dan Lisa hanya saling melirik dan"tidakkk eomaa kita masih ingin menikmati masa masa pacaran"
"Kan setelah menikah pun Mash bisaa"
"Setrh ibuku saja lahhh aku ingin ajak Lisa kekamar ku dulu Bu aku permisi"Jungkook pun menarik tangan Lisa menuju lantai atasssAku gaminta banyak ko cuman minta kalian vote dan comen aja terimakasih yg sudah mebaaca,votet and comen cerita akui🙏🙏☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
my mine-- Lizkook
Fantasy"tidak ada yg bisa menggantikan mu,posisi mu Mash sama seperti yang kau tau di hati ku"-jungkook "aku tidak percaya akan ada ya waktu untuk kita berpisa walaupun aku tak disapingmu"-lalisa m