18

2.2K 264 22
                                    

"elo?"

Rosé memutar bolanya malas saat tau yang dateng kerumah dia itu mantan pacarnya, June.

"Mau ngapain lo?!" Tanya Rosé sinis.

"Gue...mau minta maaf Rosé" Ucap june sambil natap Rosé sendu.

Rosé berdecak pelan. Dia udah enggak mau berurusan lagi sama june.

"Sebelum lo minta maaf, gue udah maafin lo. Tapi kalo lo mau ngajak kita balikan, maaf gue gak bisa"

Dada june sesak seperti ditusuk ribuan jarum. Mungkin ini karmanya udah ninggalin cewek setulus Rosé.

"Rosé, beri gue satu kesempatan lagi. Please!" June menggenggam kedua tangan Rosé mencoba meyakinkan dia.

Rosé menghentakan tangannya sedikit kuat "Gak bisa june!"

"Lebih baik lo pulang! Untung gue masih baik enggak nyeritain yang sebenarnya ke bang jimin, Kalo kita putus enggak baik-baik!" Ucap Rosé tersenyum miris.

"Lo tau kan, kalo bang jimin marah itu serem banget. Gue minta lo pulang sebelum gue kasih tau semuanya!" Usir Rosé. Emang terlihat jahat, tapi bukankah lebih jahat june daripada Rosé:)

"Rosé....."

"Pulang june, Gue mohon!" Pinta Rosé dengan nada memohon.

June yang enggak mau Rosé semakin marah sama dia, akhirnya pulang.

"Lo kenapa? Nangis?" Tanya jimin yang ngeliat Rosé lagi ngusap air matanya.

"Gue kelilipan kecoa bang"

"Masuk akal. Mata lo kan segede gaban" Ucap jimin ngakak.

"ngeselin!" Kesel Rosé sambil masang muka cemberut.

"Kata lucas tadi ada tamu, siapa?"

"Enggak tau! Gue enggak liat"

Jimin menaikan alisnya bingung. Maksudnya tadi yang bertamu itu setan? Pikirnya.

Ting nong

(Anggap aja bunyi bell)

"Sana gih bukain pintu" Suruh jimin.

"Masa june belum pulang sih!" Batin Rosé.

Rosé tergesa-gesa menuju ke depan, mau ngomelin june yang masih belum pulang juga dari rumahnya. Dia ngebuka pintunya dengan kasar.

"PULANG GAK LO!!" Bentak Rosé.

Rosé membuka matanya terkejut. Didepannya ini bukan june, tapi seseorang yang belakangan ini sikapnya berubah 360 derajat ke dia.

"Gue kesini mau ajak lo jal..."

Brakk

Taeyong POV

Hari ini bener-bener bosen banget menurut gue. Rumah sepi enggak ada orang tua, karena mereka lagi diluar kota. Bu inah juga lagi pulang kampung.

Tring

HP gue bunyi karena ada notif dari IG. Ternyata haechan nge tag gue disalah satu postingan orang lain, gue juga gak tau itu siapa.

"Haechan gabut bener anjir!"

"Jahe juga!"

Gue terus scroll beranda IG, yang muncul unfaedah semua. Gue nemu postingan yang menurut gue lucu banget, haechan juga ngetag gue disitu.

"Anjay si Rosé mau diadopsi!" Kekeh gue.

Gue taruh hp diatas nakas lagi, tapi ada notif spam diwa yang bikin gue penasaran.

Mantan Ketos [ Rose X Taeyong]💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang