• Save Him || 05 •

413 19 0
                                    

Akhirnya jam pulang datang. Jungkook ternyata satu kelas dengan sehun dan kyungsoo teman taemin, mereka ber-3 juga sudah akrab sekarang. Mereka akrab juga karna sama sama orang korea, jadi jungkook banyak belajar dengan sehun dan kyungsoo.

" Jungkook, kok lu bisa pindah ke kanada? Kenapa? " Tanya sehun tiba tiba saat mereka keluar dari kelas.

" eum.. " jungkook melihat sekeliling sambil berfikir ingin memberikan alsan apa.

" Karna.. ngikut.. eum.. eh, itu taemin! TAEMIN! " jungkook berteriak memanggil taemin yang baru saja keluar dari kelasnya.

Yang dipanggil pun melambaikan tangan dan jungkook segera menghampiri taemin bersama sehun dan kyungsoo.

" Gimana kelas lu? Asik ga? " Tanya taemin.

" Iya, lumayan " jawab jungkook.

" Kajja! Taehyung hyung menelfon dan meminta untuk cepat keluar, sehun, kyungsoo, xiumin hyung kami duluan ya " taemin satu kelas dengan xiumin.

" Hati hati bro " ucap xiumin.

" Lu ngerasa ga, sikap jungkook tadi beda, gugup banget waktu jawab pertanyaan gue " kata sehun.

" Bener "

" Kalian ngomongin apaan dah? " Tanya xiumin.

" Oh, hanya bisnis anak muda hyung, kajja!! " Sehun jalan duluan meninggalkan xiumin dan kyungsoo

" YAA!! kau bilang aku tua begitu! " xiumin mengejar sehun dan memukul pelan kepalanya.

.
.
.

" Apa taehyung yang menjemput kita? " Tanya jungkook.

" Iya, tapi.. kenapa ya taehyung hyung mau jemput kita? Oh.. ya pasti lah karna lu kook, gue lupa haha " ucap taemin

Jungkook pun berpikir sejenak

" Bukannya dia bilang akan ke jepang? "

" Lalu kenapa sekarang akan menjemputku dan taemin? "

" Apa yang dia inginkan sebenarnya? "

Tak disadarinya ia terus beroverthingking sendiri sampai didepan gerbang. Terlihat sebuah mobil dengan seorang namja berdiri dengan senyuman kotak nan indah.

" Hyung tumben sekali kau menjemput kami! " Kata taemin

" Jangan kegeeran, kau pulanglah dengan supir didepan, aku akan pergi dengan jungkook " jungkook membulatkan matanya dengan sempurna.

" Mwoo! Yasudah lah! " Taemin menghentakkan kakinya sebelum pergi.

" Cepat masuk, aku tak punya banyak waktu " ucap taehyung, ia masuk duluan dikursi supir, jungkook membuka pintu belakang.

" Yaa! Apa yang kau lakukan jungkook! Kau fikir aku ini supirmu " jungkook kembali menutup pintunya dan duduk di samping taehyung.

" Kenapa kau lakukan ini? " Tanya jungkook datar dan tak menatap taehyung lawan bicaranya.

" Aku disini, bukan dijalan " ucap taehyung. Jungkook menunduk sebentar dan menghempaskan nafasnya pelan lalu menatap taehyung yang sedang mengendarai.

Jungkook baru sadar akan ketampanan taehyung, jika dilihat lihat, taehyung sangat tampan tapi jungkook masih sangat membenci taehyung atas semua perbuatan yang dilakukannya.

Taehyung menyadari jungkook menatapnya lama, ia melirik sebentar dan tersenyum.

" Ada apa? Aku tampan bukan? " Ucap Taehyung berhasil membuat jungkook tersadar dan memalingkan wajahnya.

SAVE HIM -JJK✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang