Part 7

4 0 0
                                    

Hari yang ditungu Ember tlah tiba hari ini adalah ulang tahun Devin
Ember dan kakak kakaknya telah bersiap siap akan pergi.

"Kira kira seperti apa yah pesta ulang tahun Manusia?"tanya Manda penasaran.

"Kau akan lihat nanti"jawab Celsea

"Andaikan kita juga merayakan ulang tahun pasti akan sangat baik"ucap Manda.

"Sepertinya kau mulai menikmati kehidupan manusiamu"ucap Ember.

"Ember kau harus menyebutku kakak bukan kau"kesal Manda sambil mengembungkan pipinya.

"Terserah"kata Ember dan berlalu pergi

Skip pesta

"Ember disini"pangil Kath.

"Kath kau baru datang?"tanya Ember.

"Sudah dari tadi, oh yah malam ini kau sangat cantik"puji Kath.

"Kau pun cantik,  kau bersama siapa kesini"tanya Ember.

"Hehe bersama Felix dong"kata Kath sambil mencolek lengan Ember.

"Jujur padaku apa kau mencintai Felix"tanya Ember.

"Tidak tentu saja tidak kita kan bersahabat mana mungkin aku jatuh cinta padanya"kata Kath

"Sudahlah mari kita masuk"ajak Kath dan Ember pun menganguk.

Manda pov on

Aku sedang berjalan mencari sosok yang aku rindukan tapi aku belum menemukannya.

"Ihh dimana sih kamu"ucapku kesal.

"Hay Sayang lagi nyari siapa?"tanya seorang pria dan aku pun berbalik menatap pria itu dengan raut wajah kesal.

"Nyari kamu lah Alvin"kataku kesal.

"Hehe kirain nyari siapa ngomong ngomong malam ini kamu cantik banget"kata Alvin

"Oh jadi kemaren kemaren aku gak cantik gitu"kesalku.

"Engak kok biasanya juga cantik tapi hari ini cantiknya luar biasa"Jawab Alvin.

"Udahlah ayok kita masuk dulu"ajakku sambil tersenyum dan Alvin pun menganguk.

"Maaf"batin seseorang

Manda pov end

Disinilah Ember berdiri dihadapan seorang pria yang membuatnya lupa kalo ia adalah Vampir seorang Pria yang sudah memberi Warna dikehidupan seorang Pria yang membuat hari hari indah.

"Selamat ulang tahun Devin"ucap Ember sambil memberikan sebuah kado kepada Devin.

"Makasih yah Ember sayang ibu negaranya kapten"kata Devin.

"Apasih malu tau"kata Ember.

"Sohib Gue selamat ulang tahun yah bro"Kata Felix sambil memeluk Devin.

"Homo njir"kata Devin langsung melepaskan pelukan Felix.

"Bangsat lo Vin"kata Felix kesal.

"Udah udah kok jadi ribut gini"kata Kath menghentikan aksi sahabat sahabatnya itu.

"Bebep akoh itu lo Devin yang mulai"ucap Felix mendramatisir.

"Lebay setan"ucap Ember.

"Najis cuih"ucap Devin.

"Jijik loh"kata Kath.

"Dasar sahabat bangsat"ucap Felix kesal.

"Udah udah jangan ribut mulu Devin tiup dulu lilinnya"kata Mama Devin.

My girls is a vampireWhere stories live. Discover now