Lomba day I

12 2 0
                                    

Anak anak 11 IPA2 udah siap mau ngikuti lomba Agustusan yang dilaksanakan hari ini.

Hanbin datang nyamperin temen temennya sambil bawa buku absen "nih masuk semua ya, yang ikut lomba siap siap, yang gak ikut kita party"

"Mau ngelawak dia cak" kata Ayin sambil ngelirik hanbin.

"Bantu ketawa dong, HAHAHA"

"Bangsat lu, yok ah buruan kelapangan" ajak hanbin

Semua langsung keluar kelas, Yohan sama jaem yang Bawak banner kelas. Beberapa anggota osis yang merangkap jadi host udah teriak teriak pakai mic nyuruh seluruh siswa siswi buat kelapangan. Rejin pun harus berpisah dari kawanan kelasnya. Sebenernya sih Alhamdulillah gak ikutan, malu maluin. Sepanjang jalan menuju lapangan tuh kelas mereka hebo banget.

"TUJUH BELAS AGUSTUS TAHUN EMPAT LIMA ITULAH HARI KEMERDEKAAN KITA" jaem sama yohan, mereka jalan dikoridor sambil nyanyi teriak teriak gitu

"SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA!!!" Echan teriak teriak sambil lari ke lapangan sekolah. Laki laki itu ngebawak bendera juga gak tau dapet dari mana






























Rombongan 11 MIPA2 memasuki area lapangan. Lomba pertama adalah balap karung, perwakilan kelas mereka, Jay dan Ara kini masuk ke lapangan membawa karung masing masing. Hanbin sebagai ketua kelas ngarahin temen temennya untuk ke arah tribun. Beberapa dari mereka udah bawak pompom buat nyemangati.

Akhirnya saat yang di tunggu tunggu sampai juga. Nama 11 MIPA2 dipanggil dengan keras. Teriakan dukungan dari kawanan itu memecahkan suasana jadi lebih berkoar. Padahal balap karung doang 😌

"LOMPAT LEBIH JAUH RAA, NTAR KALO MENANG DI TRAKTIR ECAK ES KEPAL"

"Ngapa gue Mulu nyet" _-




























Setelah lomba balap karung tadi mereka dikasih waktu 20 menit buat istirahat sebelum lanjut lomba lagi ntar. Beberapa dari kelas lain milih buat ke kantin atau kemana. 2A2 tetap pada posisinya, mereka tetap stay di tribun dah pewe bgt katanya, aslinya mah mager.

Ayin ngeliat kearah Jay sama Ara yang sejak 10 menit lalu jadi pendiam, padahal yang lain ribut berebut makanan. Biasanya juga Ara yang paling semangat soal makanan

"Jay, nih"

"Gak deh, Lo aja" ucapnya lesu. Jay ngerasa bersalah sama temen temennya kalo aja dia gak jatuh tadi pasti mereka yang menang.

"Aelah Jay jangan sedih gitulah, kan masih ada lomba lain" celetuh Arla yang dari tadi emang merhatiin.

"Ho'oh, pasti kita menang kok nanti. Kalo kata rejin mah yg ini belum rejeki" sambung yena

"Hm jangan ngerasa bersalah gitulah, kan Uda berjuang semampu kalian" :) duh jin hati indah jadi adem

"Selo gaes ada aa Boby ntar kita borong hadiah" Jay senyum haru ngeliat temen temennya :').

"Awas ya Lo ntar kalo lari Lo letoy" dimulailah perbacotan Boby Ina.


"Nih makan" Ara yang lagi liat perdebatan kecil itu sontak ngalihkan pandangannya, dengan alis terangkat dia menatap Aming yang nyodorin sebungkus beng beng.

"Buat balikin mood Lo" setelah ngucapin itu aming langsung turun ke arah lapangan, lomba estafet akan dimulai.

"Tumben baik" ucap Ara lirih sambil tersenyum kecil.










Lomba lari estafet akan dimulai semua peserta masuk ke lapangan nempati posisi pengambilan tongkat masing masing.

Anak kelas 10 teriak gak karuan pas ngeliat Aming jalan ke lapangan. Item item gitu Aming primadona cewe cewe kelas 10.

KELAS BOBROK 2A2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang