2 bulan berlalu sejak olimpiade lifia hari itu........(olimpiade di chap 1)
Lifia kini berhasil menggapai salah satu impiannya, MENGIKUTI OLOMPIADE MATEMATIKA INTERNASIONAL. Dan yaa... sebentar lagi ia akan menuju ke negeri Korea Selatan untuk mengikuti olimpiade yang ia impi - impikan ini.
LIFIA POV
Alhamdulillah.......
yess siapa yang sangka aku berhasil hingga detik ini. 2 bulan yang lalu, olimpiade matematika berhasil ku menangi, dengan keluar menjadi juara 1, aku berhasil terus melaju dan akhirnya akan mewakili Indonesia nanti di ajang olimpiade internasional. Kalau kalian bertanya apa yang aku rasakan sekarang, jujur...... aku bisa menjawab bahwa aku 'belum bisa percaya', masih belum yakin sepenuh jiwa bahwa aku benar benar akan menggapai salah satu impian terbesarku.
aku berusaha sebaik mungkin selama 3 minggu ini sebelum olimpiade agar bisa memberikan yang terbaik untuk negriku, untuk orang tuaku, keluargaku, serta orang orang yang mendukungku selama ini.
AUTHOR POV
Kalian seharusnya sudah bisa menebak kalau berita seorang Lifia Cahyani Anggrek yang akan mewakili ibu pertiwi dalam olimpiade matematika internasional sudah banyak tersebar. Banyak artikel yang mulai membicarakan dirinya sebagai seorang peserta olimpiade, ditambah kecantikan parasnya, membuat semua orang semakin membicarakannya.
{ INI DIA SOSOK CANTIK LIFIA CAHYANI ANGGREK SANG ANAK BANGSA YANG AKAN MEWAKILI INDONESIA DALAM OLIMPIADE MATEMATIKA INTERNASIONAL}
Mungkin seperti itu sedikit gambaran artikel artikel yang membicarakan Lifia. Bahkan banyak artikel yang sampai membicarakan pekerjaan sang ayah, anggota keluarganya, dan segala tentang Lifia. Awalnya ia agak kaget, ia tak tahu kalau ia malah akan menjadi seperti seorang selebriti sekarang. Komentar komentarpun juga mulai berdatangan di instagram Lifia. Ia yang memang sudah memiliki instagram seketika followersnya meningkat amat pesat. hingga saat ini ia hampir memiliki 570.000 lebih followers. Dengan komentar yang akan membanjiri setiap postingannya walau itu bukan postingan baru.
{ gilakkk cantik banget kakak. SEMANGAT BUAT OLIMNYA NANTI} -calon pens Lifia
{ udah cantiq, pintar matematik, solehah, cocok keknya jadi pendamping abang } - cowok cowok pencari jodoh.
dih halu lu - author
biarin si thor, kan elu juga yang nulis - cowok pencari jodoh.
-_- -author
{ wahh ini toh yang akan mewakili indonesia di olimpiade nanti. gak boong sih emang imut banget. SEMANGAT YAA LIFIA BUAT OLIMPIADENYA KITA DISINI RAKYAT INDONESIA AKAN SELALU MENDUKUNG DAN MENDOAKAN MU DISINI. HARUMKAN NAMA INDONESIA YA....!!!} - ini tipe yang lumayan menyentuh lah.
dan masih banyak lagi komen lainnya. kalau author tulis satu satu bisa bisa tangan author keram oke. kita lanjutken sajeee ke ceritanya. /cekidot/
KAMU SEDANG MEMBACA
OLIMPIADE LIFIA || Dino Seventeen
FanfictionLifiia , gadis cantik bercita cita besar. di balik mahirnya ia di bidang matematika , ia juga pasti punya masalah di keluarga. apalagi saat ia harus pergi ke negeri orang untuk mencapai cita citanya menjadi pemenang olimpiade math internasional , ma...