Prologue

14 2 0
                                    

Sambil dengarkan lagu mereka yang sama-sama high note juga feel banget.

Semoga kalian suka

Selamat membaca..

.
.
.
.
.

"Ha Yi onni, aku dapat kabar jika bos baru kita akan masuk hari ini." ucap Go Ara teman kerja Lee Ha Yi.

"Benarkah? Wah kesempatan bagus untukmu," ucap Ha Yi tersenyum.

"Iya Onni, aku tidak akan melewatkan kesempatan ini begitu saja." balas Go Ara terkekeh.

Lee Ha Yi bekerja di perusahaan swasta dan menjabat sebagai sekretaris demi memenuhi kehidupannya dan juga anaknya. Iya seluruh orang kantor tidak mengetahui bahwa ia sudah mempunyai anak di usia yang muda ini hanya Go Ara yang mengetahui rahasianya. Karena tidak sengaja mengetahui bahwa Hani anaknya memanggil Ha Yi dengan sebutan Eomma.

"Sumpah demi apapun bos kita yang baru sangat tampan onni." ucap Go Ara gemas

"Iya iya kau sudah mengatakan 14 kali tahu." ucap Ha Yi terkekeh.

"Oh iya onni. Kau temui saja dia, kau kan sekretaris nya barang kali ia membutuhkan mu." ucap Go Ara

"Ah baiklah, aku akan kesana." balas Ha Yi beranjak dari meja kerjanya.

Saat dalam perjalanan ia tak sengaja bertemu dengan Manajer Kim seperti biasanya Ha Yi hanya tersenyum saat Manajer Kim menyapanya.

"How's your day? Are you okay?," tanya Manajer bernama lengkap Kim Taeghu itu.

Lee Ha Yi tersenyum. "I'm Fine Mr. Kim, and you?"

Taeghu mengulum senyum dan mengangguk. "Very nice. Semua karenamu."

"Ah aku akan ke boss baru dulu untuk memperkenalkan diri. Sorry Mr. Kim." ucap Ha Yi malas melanjutkan gombalan Taeghu.

Taeghu mengangguk mengiyakan.

Ha Yi mengetuk pintu ruangan bos baru itu dan sosok dibalik pintu itu mempersilahkan masuk kedalam.

"Permisi pak say–, K-kau.."

Cerita ini ku buat seringan mungkin. Macam cerita pendek gitu alur nya juga ga terlalu ribet seperti cerita sebelah. Semoga kalian suka dan jangan lupa vote dan komen.
Thx uu.

Feedback bisa komen 💜

TBC

Truth UntoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang