25 🐣🐣

2.4K 198 77
                                    


Hai hello:D

Dh segitu aje
Lanjot

Sorry for typo:D

•••

"Aa gomawo, wah apa ini"Jaemin membuka kado tersebut dan.....

Isi kado tersebut adalah

..
Kalung.

Sebuah kalung yang awal nya di tutupi oleh kotak lumayan kecil berwarna biru.

Setelah Jaemin membuka nya.....

Nih aku kasih liat foto nya

Nih aku kasih liat foto nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaemin terdiam.

'I-ini'Batin Jaemin.

Jisung yang melihat Jaemin terdiam pun mulai menggeluarkan suara.

"Eum sunbae.. Sunbae kenapa?, kalung nya jelek ya? "Tanya Jisung yang diabaikan oleh Jaemin.

"...."

"Eum sunbae"Jisung pun melambai lambaikan tangannya di depan wajah Jaemin.

"E-h i-iya Jisung?  ? "tanya Jaemin yang mulai tersadar dari lamunannya.

"Sunbae kenapa? ,kenapa melamun? "tanya Jisung.

Jaemin hanya tersenyum kecut.

"Hehe sunbae ngak papa, gomawo kado nya, sunbae suka"Ucap Jaemin.

"Arraseo,ndee sunbae, mian kalau kado nya tidak besar"Ucap Jisung.

"Tidak apa apa, kau datang saja sudah lebih dari cukup bagi ku"Ucap Jaemin.

"Hehe baiklah"cengir Jisung

Tanpa mereka sadari seseorang melihat kejadian tersebut sambil menahan tangis.

Tak berlama lama lagi, orang itu pun pergi dengan mata yang berkaca kaca.

Orang itu bersandar di dinding belakang rumah keluarga Park.

Orang itu menutup wajah di lutut.

"Hiks, kenapa harus seperti ini, kenapa takdir sangat kejam"ucap orang tersebut.

Yang kita ketahui bernama Taeyong.

"Aku gagal, hiks, aku gagal, aku ngak bisa menjadi hyung yang baik untuk para dongsaeng ku, hiks"

"Eomma,appa,mianhae hiks,mianhaeyo,mian ,Taeyong ngak nepatin janji nya hiks Taeyong, mianhae eomma appa hiks"

"Taeyong.. Lu bodoh banget sih, jagain Jisung aja gabisa hiks, gimana mau jadi Hyung kalo ngak bisa jagain dongsaengnya hiks, bodoh ,bodoh"Taeyong memukul kepala nya berulang -ulang kali.

MY DONGSAENG{PARK JISUNG Ft NCT And BTS} ||HIATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang