Anyeong anyeong anyeong anyeong anyeong
Hai
Hello
Dea backkkKangenn yee
Hayu ngaku
Maaf lama up 🙂
Tugas nya bejibunSelamat membaca 🙂🙂🙂🙂🙂🙂
Sorry for typo•••••••
🌹🌹Saat Jisung melihat ke belakang..........
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA".
Ternyata
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ADEK SIAPAAAAA INIIIIIII..... AVV LUCU KAMUUHHHH "teriak seorang Yeoja tinggi berambut pirang.
"Aaaa nunna jangan dicubit pipi Sungie, sakit".Ucap Jisung terhadap Yeoja yang berteriak tadi di depan nya.
"Aaaavvv mian.Kamu nya imut sih. Aaaaaaaaa ngak tahan,AV AV "Ucap Yeoja yang bername tag Jeon Somi itu.
"Ehhh nunna ngapain"Jisung kaget melihat Yeoja itu.
"Nunna jangan kayang -,-"Ucap Jisung.
"Nunna gemez ihhh "Yeoja itu kembali mencubit Jisung.
Jisung be like:-_
"WOIII ADEK GUAAA"teriak seorang namja yang kita ketahui yaitu Taehyun tetet.
"APA APA??... HIIIH NGAKU NGAKU ANDA... adek lucukkk ini punya guee"ucap Somi.
"ANDA YANG NGAKU NGAKU".
"BERANI BERANI NYA ANDA MENYENTUH HARTA KE PALING BERHARGA MILIK SAIA"
"EHH ENAK BAEK...... ADEK UCUL INI PUNYA GUE... iya kan aegyi"
Jisung yang tak tau apa apa hanya diam, tidak mengerti mereka ngomong apa.
"HEH... MANA BOLEH... DIA KAN DONGSAENG GUE"kekeh Taehyung
"Jan ngaku" dehh... Kalian tuh ngak mirip. "ucap Somi
Siaga 1 buat tehyung
🙂🙂
"E-emang kenapa kalo ngak mirip... Diluar sana banyak yang kek gitu.. Ngada" anda "ucap Taehyung
Bener ngak guys? -Author
"Hilih jan ngaku",adek kyut sama nunna yuk, nnti nuna beliin es krim tuh"ajak somi.
"Ehhh dongsaeng gue mau dibawa kemana anjir"cegah Taehyung.
"Udh gue bilang jan ngaku ngaku"
"Anjir kagak percaya banget anda.... Minta ditampol "
"Eumm nunna"Jisung menyentuh bahu somi dengan jari nya.
"Ehhh iya adek ucuull,,mian, yok kita beli es krim "
"Eummm iyaaa, tapi icung mau ijin dulu ke hyung icung"ucap Jisung.
"Nuguya? "
"Ituu"Jisung menunjuk Taehyung yang sedang duduk di meja kantin sambil tersenyum mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DONGSAENG{PARK JISUNG Ft NCT And BTS} ||HIAT
FanfictionJisung sayang keluarga kandungnya.Tapi ia juga menyayangi keluarga yang selama ini menjaganya.Sialnya ia mengetahui bahwa keluarga yang menjaganya selama ini adalah keluarga angkatnya,dan sudah jelas bahwa Jisung adalah adek angkat.Bukan adek kandu...