F O U R

65.4K 2.1K 237
                                    

Jeno yang mendengar kalau Mark menyetujui ajakan Jisung merasa kaget dan kesal. Apa magsud nya 4some?

Jeno takut kalau ujung nya lubang anal nya malah jadi korban kegilaan kedua seme akhlak less itu. Dengan tenaga yang terkuras, Jeno menatap Jaemin yang ada disebelah nya dan memberikan isyarat lewat raut wajah. Ia berusaha meyakinkan Jaemin kalau kegiatan mereka nanti adalah kegilaan belaka dan tidak mungkin dikakukan. Tapi yang namanya Na Jaemin, tentu saja banyak tingkah. Sambil membaca raut wajah Jeno, Jaemin memiringkan badannya menatap sang sahabat.

" ayolah kita coba saja dulu Jen, ini hal yang baru kita pasti suka " ucapnya berbisik ditelinga Jeno. Hal itu membuat Jeno kesal dan mencubit paha pemuda Na disebelahnya.

Mark yang sedari tadi memperhatikan tingkah Jeno hanya terkekeh sebelum ia memeluk Jeno dengan posesif dan tidak lupa juga menciumi leher jenjang nya yang putih bersih.

" Jaemin saja mau tuh "

" yaudah kalian 3some aja bertiga "

Jeno mempoutkan bibirnya kesal karena kebodohan nya Mark.
Ingin rasanya Jeno lari dari kamarnya dan bersembunyi ditempat yang aman. Tapi apa daya, Jeno terlalu lemas untuk berdiri dan kabaur.
Hingga tiba tiba dia merasakan ada 1 tangan yang menyentuh dadanya.

Niple kanan miliknya yang membengkak dipilin dan digosok gosokan dengan permukaan jari si pelaku.
Jeno yang merasakannya tentu saja merinding dan langsung menatap tangan nakal itu. Ia dengan cekatan sambil menahan desisan napsu nya mencubit tangan yang ternyata milik seorang Na Jaemin.

" yakk Jaemin stoppp "

Mark melakukan hal yang sama pada niple jeno yang satu nya. Ia tersenyum puas mendengar suara merdu Jeno yang mengalun itu.

Jisung yang ada disebelah Jaemin juga tak mau kalah. Dia tengah mengocok Penis tanggung nya Jaemin sambil membuat beberapa tanda merah dibahu sang kekasih.

Jeno pun luluh dengan sentuhan. Tubuh lemasnya hanya menurut tanpa bisa menolak.

Sampai dari sinilah semua kegiatan kotor itu terjadi.

.

.

.

.

.

Posisi mereka berempat berubah, dimana Jeno dan Jaemin saat ini dalam posisi 69 dengan Jeno berada dibawah dan Jaemin diatas. Mereka saling mengulum penis satu sama lain bahkan tak jarang juga saling menyentuh titik terdalam anal mereka. Sementara Mark dan Jisung hanya diam menyaksikan pergumulan kekasih mereka yang begitu erotis. Jisung sesekali memasukan jarinya ke dalam hole Jaemin yang ada dikepala ranjang. Sesekali juga ia menghisap hole itu rakus bergantian dengan Jeno.

" Jaemin beri aku tempat untuk menyentuh lubang nya Jeno " Mark berucap pada Jaemin yang masih asik dengan penis dan hole nya Jeno. Jaemin yang mengerti langsung menarik jarinya dari hole Jeno dan membuka lebar hole itu agar mark bisa menjamahnya.

" wow jenoku sangat basah "

Mark langsung memasukan milik nya ke dalam holenya Jeno perlahan lahan dengan bantuan jari jari lentik Jaemin yang membuka akses nya untuk masuk.

Skinship 🔞 | Markno + Sungjaem √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang