6

473 40 3
                                    

06.00

Taehyung sedang bersiap siap untuk memulai berkerja kembali lagi liburan bulan madu nya sudah habis,mungkin pekerjaan dikantor sudah numpuk.

"Kamu makan dulu" Ucap tzuyu

"Kamu bawain bekel aja nanti aku makan dikantor aku udah buru buru" Ujar Taehyung menjawab.

"Yaudah sebentar" Ucap Tzuyu

Lalu Tzuyu menyiapkan makanan untuk dibawa kekantor nya.

"Nih udah selesai." Ucap Tzuyu

"Nanti aku kayaknya lembur sayang.Kamu kunci pintu dan tidur jangan nungguin aku nanti kamu sakit ,kalo ada apa apa telepon aku" Ucap Taehyung lembut sambil mengelus rambut Tzuyu yang wangi.

"Iya bawel deh" Tzuyu menjawab senyum

Chupp

"Kebiasaan deh selalu mendadak" Ujar Tzuyu kesal

"Oh kamu mau bibir?" Ucap Taehyung ketawa

"Dah sana kamu nanti terlambat" Ucap Tzuyu malu malu

Lalu Tzuyu mengantarkan Taehyung sampai garasi.
Dan Taehyung sudah menaiki mobil miliknya.

"Hati hati " Ucap Tzuyu sambil melambaikan tangan.

"Nee kamu juga hati hati " Taehyung menjawab sambil melambaikan tangan.

Akhirnya Taehyung pergi dan Tzuyu masuk kedalam rumah.

....

kantor.

Taehyung hari ini banyak sekali kerjaan sampai bener bener lembur sekarang sudah pukul jam 22.00.

Saat Taehyung sedang membereskan barang barang
Seseorang yang Taehyung kenal muncul dihadapan Taehyung, Dan itu membuat Taehyung sangat kesal.

"Hai apa kabar?" Ujar Irene

"Ada perlu apa cepet gue sibuk" Taehyung menjawab dengan nada kesal dan malas.

"Jangan gitu dong sama gue sikap Lo,gue ga akan ganggu hubungan Lo sama istri Lo ko dan gue kesini cuman bawain makanan dari Ade Lo dahyun." Ujar Irene tersenyum.

" Taro aja disitu nanti gue makan dirumah." Taehyung menjawab sambil menunjuk meja.

"Makan disini aja lah gue disuruh dahyun juga untuk liat Lo makanan nya enak atau enggak." Ujar Irene tersenyum dan membujuk

"Iya-iya." jawab Taehyung malas.

Saat ini Taehyung sedang makan bekal dari dahyun yaitu adenya Taehyung.Karna yang buat adenya Taehyung jadi Taehyung makan.

Dan saat Taehyung mencicipi makanannya pala Taehyung sangat sangat pusing.

akhirnya Taehyung pingsan dan Irene membawa Taehyung ke apartemen Irene dan di sana tidak ada siapa siapa hanya Irene dan Taehyung.

00.00

"astaga Taehyung ko ditelepon ga diangkat si" Ucap Tzuyu khawatir dan bicara sendiri

saat ini Tzuyu sedang menunggu Taehyung pulang dan tentunya sudah mundar mandir sana sini.

Call Taehyung❤️
berdering...

Dan akhirnya Tzuyu menunggu di sofa ruang tamu sampai ketiduran.

....

Dan Taehyung akhirnya membuka matanya dan terdapat Irene sudah disebelah Taehyung dan posisinya Taehyung sedang memeluk Irene.

"Aishh sialan" Ucap Taehyung sambil membuka handphone

Taehyung pun melihat handphone nya sudah terdapat telepon dari Tzuyu sampai 17 kali tapi tidak terjawab.

"Eh kamu udah bangun,kamu ngapain aku" Ucap Irene membuka matanya

" Lo yang kurang ajar sama gue." Taehyung menjawab kesal.

"Dan gausah drama gue tau Lo yang Lo lakuin sama gue!!" Ucap Taehyung kesal dan marah.

"Aku ga ngapa ngapain kamu Taehyung." Ujar Irene

"Dah lah anjing!!! Gue pergi awas Lo sekali lagi berani berani ngancurin rumah tangga gue dengan cara kaya gini!!!!" Ucap Taehyung dengan nada kesal.

Taehyung lalu pergi meninggalkan Irene di apartemen nya.

"Aishhh sialan liat aja Lo." batin Irene.

...

01.00

Taehyung sudah tiba dirumahnya.

"Astaga tzuyu" Ujar Taehyung khawatir

Saat ini Tzuyu tertidur disofa karna menunggu Taehyung lama sekali belum pulang.dan Taehyung membawa Tzuyu kekamar.

Dan sudah sampai dikamar Tzuyu terbangun karna menyium wangi baju Taehyung.

"Kamu dari mana aja?" Ucap Tzuyu

"Aku lembur sayang maaf banyak banget kerjaan dan tadi kamu pas telepon aku handphone aku ketinggalan dimeja kerja aku pas aku lagi mau bikin kopi." Ucap Taehyung

"maaf sayang kalo aku ngomong pasti kamu marah.emang dsr jalang anjing!" batin Taehyung

"Yaudah kamu tidur,bersihin badan dan ganti baju" Ujar Tzuyu tersenyum

"Iya sayang." Ucap Taehyung.

Dan Taehyung sekarang sedang pergi membersihkan badan tentunya.

Saat Taehyung selesai membersihkan badan dan sudah mengganti pakaian tidur Taehyung merebahkan badannya di samping Tzuyu dan mencium bibir Tzuyu saat Tzuyu tertidur saat ini.

Taehyung pun tertidur sampai pagi tiba Tzuyu pun juga.

*****

HALLO , support kita dengan vote dan comment ya.
tandai typo juga gapapa, hope u like this guysss see u

💜MARRIAGE TAEtzu]ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang