Saat ini anak twice sedang berada dirumah taetzu pastinya karna hal tadi pagi.
"chew emang Lo td itu ngeliatan apaan sampe ketakutan gt?coba gua liat mana kotak itu?" ucap jihyo penasaran
"disitu unnie" ucap Tzuyu menunjuk kotak yg tadi pagi dikirim
Jihyo pun akhirnya melihat kotak itu dan dibuka melainkan diikuti oleh anak twice yang lain saking penasarannya,jujur anak twice juga kaget pantes aja Tzuyu kaget.
"INE SIAPA ANJING!!" ucap Momo teriak membuat semuanya yang ada disitu kaget.
"anjingg gausah teriak teriak babi!" Ucap jungyeon kesal
"eh iya Ine siapa anjir Chew?" ucap Momo penasaran
"mana gua tau anjir,kalo tau juga gua udah ngelabrak! salah gua apa sama dia!"ucap Tzuyu dengan nada sedikit kesal.
"Nara mending kamu keatas sayang tidur kamu ngantuk,kalo ada apa apa kebawah saja eomma dibawah"ucap Tzuyu mengelus rambut Nara anak kesayangannya.
Nara pun mengganguk dan keatas kamarnya.
Ting nong
"siapa ya?" ucap jungyeon panik
"et alah paling tamu" ucap sana dengan santay
"bukain dah tzu" ucap jihyo menyuruh Tzuyu.
Lalu Tzuyu membukakan pintunya sedikit panik dibelakang Tzuyu sudah ada anak twice penasaran juga.
klek
"SIALAN LO DUBU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"ucap twice kecuali dahyun dengan nada teriak.
"apaansi kan tadi gue suruh kesini bego sama Lo mo" ucap dahyun masuk kedalam rumah Taehyung Tzuyu.
"MOMO!!!!!!!!!!!!!!!" ucap anak twice kecuali Momo dan dahyun.
"gue lupa maaf" ucap Momo garuk garuk pala padahal ga gatel.
"yaudah masuk masuk" ucap tzuyu.
Sudah lama mengobrol2 banyak hal diruang tamu sampai ketiduran gitu dan sekarang sudah jam 7 malam.
Sekarang bts +Daniel Dino sudah ada didepan rumah Taehyung dan Tzuyu mereka semua memang ingin menjemput istrinya kecuali dahyun yang dijemput oleh suga karna mereka akhir akhir ini dekat sekali.
Dan ganyangka pas mereka masuk rumah Taehyung dan Tzuyu mereka kaget karna semuanya tertidur disofa saking kecapean gibah wkwk.
"Sayang bangun dong"
"heyy chagiya bangunlah sudah malam ayu kita pulang"
"cantik bangun dongg"
"heyy Tzuyu cantik bangun dongg"
"penguin ku bangun dong"
"sayang"
Itulah ucapan ucapan anak bts+Daniel Dino membangunkan istri istrinya kecuali Suga membangunkan nya hanya saja biasa saja.
Lalu anak twice bangun semua satu persatu.
"ayo pulang sudah malam nanti lanjut lagi tidur dirumah "ucap jin lembut kepada sana
Diikuti dengan yang lain akhirnya mereka semua pamit dan Tzuyu lanjut tidur di kamarnya.
.....
Tiba tiba Tzuyu mendengar suara dari arah dapur,sekarang sudah pukul jam 10 malam.
Akhirnya Tzuyu turun kebawah dan meriksa ada siapa di dapur.