lion

5 0 0
                                    

                     ♥️♥️♥️♥️♥️

»»»«««

Tidak bisakah kita lebih lama bersama?

menikmati waktu indah hanya berdua?

kenapa harus berakhir di saat aku benar benar tak ingin kehilanganmu

Apa takdir tidak bisa di ubah?

Setidaknya sebelum kamu menghilang sepenuhnya dari hadapanku.

Bagaimana hidupku selanjutnya tanpa kamu yang membuatku bahagia.

Cinta!aku benar benar membencinya!

Kenapa datang saat tidak ku butuhkan dan pergi saat sangat ku butuhkan

Aku membencinya karena telah membuatmu pergi dari pelukanku.....

Tamat.

          Akhir cerita di sebuah novel romantis yang sedang di baca oleh gadis SMA bernama kim Lia  di perpustakaan sekolahnya. Tanpa sadar ia sudah menghabiskan satu jam membaca novel.

          Novel favoritnya dimana seorang gadis jatuh cinta dengan endingnya berakhir tragis karena sang pria tewas. Berapa kali pun ia membacanya,walaupun ia sudah hapal benar ceritanya tapi ia benar menyukai semua karakter di novel ini.


        Saking sukanya dengan novel ini ia mempunya impian untuk menjadi penulis terkenal saat sudah lulus nanti. Hanya perpustakaan sekolah tempat paling nyaman dan tenang di sekolah ini. Bisa Berjam jam ia menghabiskan waktunya membaca buku buku di sini.

(Catatan :jika bertulisan miring berarti perkataan dalam hati/bicara dalam hati)

"Andai aku sebagai pemeran utama novel ini pasti sangat membahagiakan"

Ting... Ting...Ting...

          Suara bel masuk sudah terdengar dari balik jendela tempat Lia dari tadi duduk menikmati ceritanya.ia mengembalikan novel itu ke tempat semula dan berlalu pergi menuju kelasnya.

~~~

         Agak berat rasanya meninggalkan tempat ternyaman ya itu. Ia menelusuri koridor dan Langkahnya terhenti di depan pintu kelas 12A yang tertutup.

        Perasaanya sudah mulai aneh saat memegang gagang pintu berwarna silver itu,sesuatu yang buruk akan menimpanya,pikirnya.

Matanya masih terpaku pada gagang pintu,merasa ragu untuk membuka.

"Tolong jangan lagi"

         Dengan terpaksa ia perlahan membuka pintu kelasnya dan...

Praak....

         Sebuah ember berisikan air bekas pel mengenai seluruh badan Lia, ia memang sudah menduga akan seperti ini lagi, di bully oleh teman temannya.

" kejutan Lia"
kalimat pertama dari Irene, orang yang paling depan membullynya,
"kupikir tadi kau tidak datang loh"

my dear is a Killer - kim Taehyung[↓↓↓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang