⚠ Peringatan ⚠
Ini hanya sebatas cerita, sebatas imajinasi penulis, gak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli para Cast yang ada di cerita ini.
Kesamaan hanyalah sebatas kesamaan.Dan sorry– untuk BOCIL yang kalo masih gitu gitu aja, membawa alur cerita ini ke kehidupan nyata hingga memandang buruk atau membenci, tolong ga usah mampir di lapak ini, dan untuk yang gak suka dengan alur–tema–cara penyampaian atau apapun itu yang berkaitan dengan cerita ini silahkan anda bisa cari cerita dengan penulisan yang sesuai dan cocok dengan apa yang anda inginkan.
Karna penulis masih amatiran, masih harus banyak belajar dan juga masih butuh bimbingan.DAN TOLONG untuk TIDAK MENJELEK-JELEKKAN PENULIS ATAUPUN HASIL KARYANYA, BUKAN UNYUK SAYA AJA TAPI BAGI PENULIS-PENULIS YANG LAINNYA JUGA. JANGAN BUAT KAMI DOWN, HINGGA MENGARUH PADA SEGALANYA, bukan lebay dan bukan baperan! Catat! Perasaan setiap orang itu beda-beda, mungkin menurut yang bicara biasa tapi belum tentu untuk yang di bicarakan.
Boleh berkomentar sesuka hati, bahkan kami (para penulis) tak segan untuk meminta koreksi, tapi tetap ingat dengan cara yang baik.
Jadi mohon, jadi pembaca yang baik.
⚠ Tidak ada plagiat tidak ada meniru! Murni hasil pemikiran saya sendiri ⚠
Terimakasih♡
🍁
Setelah berbagai macam peringatan yang aku kasih😅, aku kembali dengan membawa Sunwoo 'si bucin' yang menyapa melalui Never Not–The Boyz Imagine Series–.
Semoga suka ya, karna aku paling gabisa mikir judul apa buat cerita-cerita aku, jadi maklumin aja kalo judul gak sesuai dengan cerita.
Dan maapin aku yang males dan mageran ini, gak janji buat up cepet setiap chapter nya, mian❤
See you, sampai kembali di part selanjutnya❤
🌙 Je,
Never Not
°••°
The Boyz Imagine Series Sunwoo ver[🌙] Written by Je, ©2020
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER NOT || Sunwoo
Fanfiction"kalau suruh pilih, lo milih bola atau-" "Lo!" "sialan! lo nyamain gue sama bola?!" "lo sendiri yang buat pilihan anjir" "gue belum selesai ngomong kampret" 🤗PINDAH KE TWITTER YA GUYS