*** skip bbrp bln kmudian ***
. Setelah hengkangnya Duniaaa kpop outnya CL Darii Kpop.
. Kini media diheboohkan Dg paparaziii lain dimana Pprazi Tsb meng ~uplod fto CL tegah beradaaa disebuahh jalaannann kota australia..
Bukan hanyaa itu Fto tsb Mempperlihatkann Cl dg kondisi yg berbedaaa yakkk,,,Lbih jelasnyaa Dg perutt Cl yang telahh bunciittttt,, media pun kini menemukannnn CL dg kondisii yg tlah berbedaa yg sebagian netizenn mengiraa bahwaa ini adlah alasan Cl out dr Music .
Pto" itu pun sampai keGD...
GD Yang kagett dg fto tsb pun mulaii menghubungi bbrp tmn dekatt Cl baik itu XIN,, DARA,,,DAN BOM.. Namun lagii" jawabnya nihil...
Takk juga putus asa Jiyong yg diam" diblkang kiko mencarii infoo ttg kehamilan CL pun belom menemukann titik temuu,,,,* Chaerin part*
. Kini Cl pun mulai merasakannperutnya yg tlahh membucit lbih besarr tepatnyaa kadungann CL berusia 7bln...
Adaa rasa bahagiaa ,,, ada juga rasa was" yg terbenakk dalm pikiranyaa.。
Cl bahagiaa lantaran tinggal bbrp bln lagi dia akan menjadii seorang ibu...
Namun Cl juga merasa sedih lantarann sang anak jauh dg Sang Daddy ( Jiyong).
Disisi lain CL juga tak inggin mengangu hub GD KIKO.. yg terlihat smkin go public.Tak hanya merasakann diriny yg beratt dg perut buncitnya,, Cl juga mudah sekali lelah.
Smntra untuk sgala ssuatunya CL lakukan sndiri di australia stlah sang manager keluar dan kembali ke Korea.Yakk CL tinggal diapartemen yg bisa diblang lumayaann mewah..
Cl juga memiliki ARt yg biasanya datng pagi & plang sore.. sehingga setiap mlm Cl sllu sendiriann dirumah........^ jiyong part^
. Dengann tekad nya yg berani & mantap Gd pun menghubungi Bom & Dara。。
Yahhh mereka bertemu disebuah caffefree tempat favoritt genk GD berkumpul..
Bagaimana pun juga Gd massih inggin mengetahuii yg sbnrnya walaupun hub nya dg CL TLAH BERAKHIR..APA YG GD lakukan smnta " karn ia tlh menggagap Cl sbg Little sisternya,,, lantaran hub Gd & Kiko pun berjalan ckup baik dan harmonis smpaii skrg.
~ Caffefree 19.45pm~
^ hii jii sapaa Bom nuna?!?
Adaa perlu apaa jiii mengajak qt bertemu disinii...
Apakahh ada ssuatu yg pntg yg inggin u sampaikann.Knp tidak sja lewat tlpn atau chat,,, terocosss Bom diikutii anggukan Dara.
To the point part.
# GD SAID #
nuna q inggin menanyakann kabar tentang CL dan jga berita yg akhir" ini keluarr ttg CL.
apakah nuna tahuu tentang yg sbnrnyaa!
Aq mohon jikaa nuna mengertii yg sbnrnyaaa ceritakann semuanyaa kepadkuuu...Aku tahu nuna q salahh tlh memutuskan hub q dg CL scraa sepiihakkk....
Tapiiiiiiii.... q juga menyayagi CL sbg little sisterku ,,, q tak inggin trjadii apa" dgnyaa...
Q hanya inggin mengetahuii kondisinya Sajaa...( GD memohon dg Muka yg memelass tp ttp imutt guysss )
. jiii apa q boleh tanya ssuatu,, tanya DARA.
about "?
Your heart "!"
Yes,, can....。。。。........
👧👧👧👧👧👧👧👧
. Apa kamu masih mencintaii CL,,,??
Jujurlah dr hatimu yg terdalam
( close )..... Apa u tahu gimana hatii CL stlah u memutuskan sepihakk??
Aku tak tahuu nuna,,, krn stlah hub qt berakhir q tak pernah berkirim kabar q hanya mengetahui kabat CL dr bbrp mediaa online saja.
( bingung nih lanjutt gak yaa )😡😡😡😡😡😡
KAMU SEDANG MEMBACA
COME BACK HOME ( SKYDRAGON )
RomanceHiiiii dear,,, ada yg mau gak ya kira" jika q buatt cerita ttg skydragonkuhhhh Gd n Cl ( kwon jiyong and lee chaerinn) 15 coment q akan buatkan thanks all