CBH PART5

62 4 3
                                    

Ceklek pintu apartement pun terbuka...
Cl yg baru saja pulang terlihat kaget melihatt GD brada diruang tegah bersama sang anak...

Baby,,, mommy go home...
Pekik CL mencari sang anak....

Mommy,,, mommy,,, daddy here...
Mommy daddy ada disini....

Apa maksud u baby,, bukankah momy bilang dady U masih bkrja jika dady tak sibuk dady come her meet you n mom...

Jiyong part..

Ykkk chaerin aa... bnr yg Scarlett bilang q ada disini....
What apa yg u lakukan Jii.. knpa tiba" u ada disinii,,,

Apa yg membuat u datang kesini...

Chae ahh.. q mintaa mff dg apa yg q lakukan...
Q tahu q pantas dihukum tapi q bnr" minta mff dg apa yg trjadii... bolehkan q bersama dg putrikuu...

Cl terdiam sejenak...

" Baby bisakah u masuk kekamar sbntar...
Okk momy,,
Tpi janji momy gak boleh marah ke daddy...
Okk mommy janji..

Memecahkan keheningann GD memulai berbicara duluann...

* chae q datg kesini dg niat & ketuluusanku q bnr" minta mff kepd kalian...

Terlebih dg U,,.q tahu q slaah,,
Bisakah u memberikankuu kesempatan untuk mempeerbaiki diriku...

.. oppa,, dr hatiku yg dalam q telahh memaffkan masalalu qt,,, q ikhlas dg jalan hidup q yg begini...
Terima kasih telah menerima scarleet sbagi darah daging u..
Q janji q tak akan pernah menghalang"i pertemuanmu dg putrimu bagaimanapun juga Scarleet membutuhkan u,,,
Sekali lagi terima kasiih oppa....
Q juga meminta mff kepad u jika harus terlibat dg cerita hdup yg rumit ini..

Knpaa u memintaa mff chae.. harusnya q yg meminta mff padamu...

Lalu....laluu?? Bagaimana dg Kita。

. Dari hatiku yg dlaam q memang sangat mencintai u oppa terlebih dr apapun,,
aq adlh seorang wanita,,,bgitupn juga dg Kiko.
Q tak inggin menjadi benalu dlm hub kalian yg saat ini baik" saja...
.q memang mencintaimu tapi q tak inggin merusak kebahagian orang yg q syangi...
Karena apaa yg membuat u bahagia q pun merasakanyaa...
Jalani lah hub kalian dg baikk..
Tentang q.. memiliki anak yg bgtu mirip dg u adalah anugrah terindah yg tuhan berikan..
Jika memang suatu saat tuhan menjodohkan qt pasti kembali.
Tak terasa air mata mengenagg dipelupuk maataa GD..

Gd pun memeluKK CL...
dan Cl pun memeluk Gd.

Hingga akhirnya keluarlah si Scarleet.. dady apakah dady nanti tidur disini dg momy n aq...

Iyaa donk pasti,, jawab Gd
Smntra scrlett berteriakk Yeeee dg bahagia。。。
Daddy apa dady tahu bahwa momyku pandai memasakkkk..
Mommy sllu mengajariku banyak hall,,
Yaah karena momy u best gril.。

Keesokan harinya pun Gd harus kembalik kekorea dg kegundahaan hatinyaa

Gd menghub KIKO... dan GD pun mengakhiri hub nya dg kiko.

GD pun lbih sering bolak balik Korea australia demi bertmu dg sang putri kecilnya..
Bahkan dilain ksmpatan GD CL pun
Mengantar jemput sang ank playgroubnya...

Intensitas pertemuannya dg CL membuat GD smkin yakin bahwa Cl lahh takdir & kebahagianya
Wanita yg tulus,.yg tak menyimpan k3b3ncian sedikitpun.. bahkan dia menerimanya dg hati yg lapang demi kebahagiaanya dan ex nya dulu。。
Tak terasa 7bln sudah GD leps dg Kiko。。
Dan Dgn keyakinann hatinya pun GD memulaii semuanya dr awal... dimana iya mengungkapkann rasanya kbalii kpd CL dan memb3rikan CL sebuah Cincin tungaann.. bahkan GD pun mengiginkan CL untuk dinikahi...
Membuang ego & melupakan masa lalu yg buruk membuat keduanya berfikir lbih baik kedpan demii msa depan putrinya.
CL & GD PUN KEMBALI BERSAMA & MENIKAH
KETINGANYA PUN HIDUP BAHAGIA DG KEMBALINYA CL KE KOREA DAN MENETAP DIKOREA BAHKAN KEBAHAGIAN MEREKA PUN AKAN BERTMBH LANTARAN CL MENGANDUNG ANAK KE 2....

~~~~~

okkk guyss the end
Thanks guys

Toce say,,,,,

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COME BACK HOME ( SKYDRAGON )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang