HALLO READERSKU! ❤
APAKABAR? kkkkk
aku yakin kalian merindukan dan pengen The Boss Season 2 release kan ᐠ( ᐛ )ᐟTerwujudlah hari ini, aku update dan akan menemani kalian untuk the boss series (The boss 1 (the end), The Boss NEW VERSION (on going dan The Boss season 2 (debut and on going) akan aku usahakan untuk bisa menyelesaikan The Boss series khusus new version dan season 2 🙏
by the way before you read this chapter, i want to say good bye to Ruby 😭 makasih udah ada buat Taeyong sampai sekarang. we will miss you Ruby! Rest in peace Ruby 😭❤
HAPPY READING! maaf kalau ada typo atau mungkin cerita awalnya ga jelas 🙏
########
"Maukah kau berkencan denganku? Aku menyukaimu." Ucap Felix yang tersenyum lebar pada Jaehwa yang saat ini tengah berdansa di arena dansa.
Sejenak Jaehwa terdiam dan matanya menjadi gelisah, ketika Felix melempar pertanyaan mengenai kencan. Rona merah semakin terlihat di wajah Jaehwa ketika Felix tersenyum lebar.
"Aku menunggu jawabanmu, Jung Jaehwa." Ujar Felix lagi.
"Umm – Jaejae mau oppa." Ucap Jaehwa yang sempat tersipu malu karena Felix sejak tadi terus menatapnya, seakan hanya Jaehwa yang menjadi pusat perhatiannya. "Tapi –"
"Hm? Tapi apa, Jae?" tanya Felix yang semakin membuat jantung Jaehwa berdetak lebih cepat, karena suara Felix yang benar-benar terdengar lembut di telinga Jaehwa walaupun suara deep voice Felix sangat amat dominan.
"Tapi umur Jaehwa jauh dari oppa. Oppa kan teman kuliah triplets oppa."
"Aku tidak memikirkan usia, Jae. Aku lebih mementingkan bagaimana caranya aku bisa bahagia dengan wanita pilihanku, hm. Lagipula, Jaehwa juga sudah sering bertemu dan mengobrol dengan oppa kan?" jelas Felix yang kali ini mengangkat tangannya dan mengelus pipi Jaehwa.
Di sisi lain ~
David yang sempat melihat Jaehwa dan Felix tengah berdansa di arena dansa. David sempat menatap kedua orang yang sangat amat ia kenal itu, bercakap-cakap dan saling melempar senyum dan bahkan kali ini Felix menyentuh pipi Jaehwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOSS [JAEYONG] [SEASON 2]
RomanceWARNING! ⚠ [BOYS LOVE] 🔞 21+ [MATURE CONTENT] [BOYS LOVE] [ROMANCE] [Book ini adalah season kedua The Boss, jadi bisa baca the boss season 1 supaya dapat memahami the boss season 2] Kau ingin bersaing denganku? maka bersainglah secara dewasa dan...