Setelah pak lutfi pergi meninggalkan kelas,hanya ada percakapan dan bisikan-bisikan kecil yang terdengar.ada juga yang menceritakan betapa kagetnya saat aksi yang dilakukan pak lutfi tadi.
"Sumpah demi apa..aku kaget banget, jantungku hampir copot gays (lina)
"Dari tadi ke pak..manggilin gurunya,hadeh ( putra)
"Allahu rabbi..badan aku gemeteran,kirain ada apaan.. (lia)
"Pantesan aja aku mimpi jatoh,taunya pak lutfi gedor pintu.ucap salah satu anak pondok yang tertidur tadi.
Setelah percakapan singkat itu,tidak lama kemudian,pak lutfi datang.tapi bukan dengan bu lidya yang seharusnya masuk hari ini.melainkan,seorang laki laki dengan wajah yang begitu teduh,sehingga mampu membuat seisi kelas hening tanpa suara.
"Anak anak,bapa baru dapat kabar bahwasannya,hari ini dan seterusnya, bu lidya tidak akan mengajar lagi.dikarenakan sedang mengandung besar,jadi untuk pelajaran agama ini akan di gantikan oleh pak eh maksudnya ka syakir..bapa harap kalian memakluminya..sekarang bapa tinggal dulu,jaga sopan santun.mengerti?..ucap pak syakir panjang lebar memulai pembicaraan.
"Mengerti pak..jawab se isi kelas kompak.
"Yasudah kalo begitu,bapa tinggal dulu.assalamualaikum..
"Waalaimumsalam..jawab seisi kelas lagi kompak.
"Jadi namanya syakir.. ~batin syafira~
"Heyy.rina menyenggol siku syafira yang membuatnya sangat terkejut."biasa aja dong liatinnya..ekhem..ekhem..
"Iiih apaan si riin..
Setelah kepergian pak lutfi,terdengar bisikan bisikan dari teman sekelas,yang tidak tau kenapa, membuat hati syafira tidak nyaman.
"Wuuss aku semangat belajar kalo gini caranya hihi (nissa)
"Ganteng bangeet. (Lia)
"Enak di pandang hihi.. (gea)
"Penyejuk hati..(rena)
"Assalmualaikum warahmatullahi wabarakaatuh..ucap syakir memulai penbicaraan.
"Waalaikumsalam warahmatullah wabarakatuuh..jawab semua murid dengan penuh semangat.
"Oke,sebelumnya saya minta maaf karna telah membuat kalian menunggu,perkenalkan nama saya muhammad syakir al fauzi,saya asli bogor,dan selain saya mengajar disini saya mengurus salah satu pesantren milik abi saya..mmm..saya rasa sudah cukup.ada yang ingin ditanyakan?..
"Bapa sudah menikah?.. tanya sela yang langsung mendapat sahutan seisi kelas..
Uwuwuwu..
"Mm saya belum menikah,dan kalian bisa panggi saya ka syakir..jelas syakir dengan senyuman.
"Mm ka.kalo kaka mengurus pesantren,berarti kaka seorang ustadz dong?..(nita)
"Yaa..Bisa dibilang begitu.jawab syakir dengan seutas senyum.
Syafira hanya mendengar percakapan itu dengan malas.entah kenapa dia rasa,teman temannya itu hanya ingin mencari perhatian dari ka syakir saja.
Astgfirullah syaa..ingat jangan su'udzon~batin syafira."Saya rasa tanya jawabnya cukup disini dulu,soalnya waktunya sudah mepet.saya akan mengabsen terlebih dahulu,baru kita mulai belajar..jelas syakir yang di angguki oleh semua muridnya.
menurut syakir, mengajar kales 2 SMA ini tidak mudah,apalagi dengan statusnya yang masih lajang,membuatnya harus bersabar menghadapi murid muridnya ini yang masih dalam tahap puber.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY SYAFIRA
Teen FictionPenasaran?mending langsung baca hehe...atas segala kekurangan dan kelebihan cerita mohon di maklumi:") .......♡♡♡♡......