"NAYEON KAMU GPP?"
Sehun yang tengah berlatih segera berlari ke arah Nayeon.
Nayeon berusaha melihat wajah orang yang melindunginya tersebut.
Sehun sempat menarik kerah baju pria tersebut...
Tapi Nayeon menahannya.
*****
"L.. Lo.. Gpp..?" Tanya nya.
Tapi bukannya menjawab, Orang tersebut malah kabur, tanpa pamit.
Walau sempat menatap Sehun dengan sinis.
*****
"Kamu kenal dia?" Tanya Sehun.
"Engga"
"Kamu gpp?"
"Iya.. Gpp"
"Oh yaudah. Kamu disini aja.. Nanti kena bola lagi loh"
"Iya hehe. Cuman tadi aku sendirian disini, jadi.. aku pindah aja.. galiat ada bola ke arah aku"
"okay. hati-hati lain kali. aku lanjutin latihan ya?"
"iya! semangat!"
"iya!"
*******************
Nayeon POVNayeon kembali duduk, tapi matanya tetap mencari sosok pria tinggi yang tadi melindunginya.
'kok gw curiga si laut sih? tapi mana mungkin dia tau gw disini' batin Nayeon.
Nayeon kembali menatap lapangan basket.
'Sehun lari, cewe² teriak², laut ngeliatin gw, eh? Laut ngeliatin gw?' Batin Nayeon.
Namjun lagi diri di sebrang lapangan.
"Ngapain elah tuh anak"
Nayeon POV End
********Namjun POV.
"Nah nah ngeliat gw kan lo. Coba kaga Ada gw. Abis muka lo kena bola jo"
"Lucas"
Lucas yang berada di sebelahnya nengok ke namjun.
"Iya?"
"Lo.. Tau cara masuk team basket? Atau soccer atau football lah gitu disini?"
"Ah gampang itu mah! Masuk aja ke ruangan guru olahraga si itu, siapa namanya? Pak, Pak Siwon, iya itu. Truss bilang Mau masuk team basket, kalo diterima ya masuk, kalo ga diterima.. Ya ga masuk. Gampang aja say"
"Oh. Segampang itu?"
"Iya joon. Emg kenapa Mau masuk? Ga suka ya Nayeon ngeliatin Sehun terus? Hm? Ngaku aja deh~"
"Apaan heh. Gw dulu masuk team basket sekolah gw. Pas pindah kesini bingung Mau ngapain pulang sekolah"
"Mending nyari kerja sampingan kalo kata Lucas sih. Misalnya nih, part-time job di cafe, uang tambahannya bisa jadi tabungan kamu disini. Atau, itu kyk Teh Lisa, dia part time model, uang nya dia simpen, sekarang, beuh, tajir man"
"Oh.. Lo part-time juga?"
"He'em. Lucas mah di itu florist deket sini, orang yang jualan baik, udh tua tapi. Eh Tapikan usia ga jadi pengahalang buat dibantu"
"Ha?"
"Itu ah. Joon mah ga ngerti. Ituloh, toko bunga sebrang asrama cowo"
"Oh.. Lucas. lo bisa Cariin gw part time job?"
"Ada kalo ga salah di itu, aduh Lucas lupa terus. Di apa tuh namanya, anu loh"
"Apa?"
"Cafe.. Bukan cafe sih, lebih ke gerai buah gitu, dia lagi buka lowongan"
"Oh, Mau nganterin gw kesana?"
"Boleh, yuks"
"Oke"
Namjun POV end.
******
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Avocado,Crab and Love
Fanfiction"Gw bersumpah ga akan pernah jatuh cinta sama lo laut" "gw ga pernah bilang bakal bikin lo jatuh cinta ijo"