Bab 1 Kehancuran Total

4 0 0
                                    


Bab 1 Kehancuran total

Natalia Ihsan perempuan yang baru saja lulus SMA ini harus menghadapi kenyataan yang kejam pada dirinya dan keluarganya. Ayahnya tersandung kasus KORUPSI MEGA PROYEK PEMERINTAH, seluruh keluarganya hancur berantakan. Sang ayah sedang di bui dan semua saudara berpaling dari nya, mereka yang dulu sangat bergantung pada ayah Natali pun seolah membuat garis lurus agar tidak terkena air kotor dari kasus ayahnya. Hal ini menjadi pukulan fatal bagi Ibu Natalie yang dulu adalah seorang sosialita dan selalu dipuji dimana-mana tapi sekarang di cemooh dan dihindari semua orang. Adik Natali yang bernama Abel Wijaya Ihsan pun memilih pergi dari rumah dengan menjual semua perhiasan yang ada. Tak cukup sampai disini kesedihan Natali, dia yang dulu selalu menjadi pusat perhatian dan iri semua orang kini dari seseorang yang diperlakukan "bak dewi" sekarang seperti orang yang kotor dan penuh dosa, semua teman yang dulu bergantung padanya seolah leyap saat kasus ayahya mencuat, semua orang yang dulu membencinya menjadikan hal ini sebagai cemohan dan bahan untuk menghina dan mempermalukannya, dan "sang tunangan" yang dulu menunjukan cinta yang begitu besarpun juga tak kalah ambil bagian untuk buru buru membersihkan diri juga. Tak ayal ini adalah pukulan fatal bagi Natali.

Hari ini adalah hari ke 132 dimana semuanyamenjadi lebih mengerikan. Natali sudah membulatkan tekadnya untuk mengakhirihidup, semua ini tak sanggup ia tanggung lagi. Dari semua penghinaan inimembuat Natali sangat membenci sang mantan tunangan, demi menyenangkan wanitayang dikencaninya, sang mantan tega mejebak Natali dan akan menjualnya kesalahsatu pria tua yang memiliki kelaianan orientasi seksual. Serasa ini belum cukupmengerikan sang adik dijadikan tersangka pembunuhan salah seorang petinggikepolisian, dan ibunya terlibat dalam penjualan perhiasan palsu. Hal yangpaling mengejutkan adalah kata yang keluar dari mantan tunangannya "apa kamu tahu,semua hal ini sudah direncanakan dari kasus ayahmu dan semuanya. Harusnya kamuberuntung karna kamu hanya dijual disini. Haha apa kamu tahu, kamu dan kelurgamusungguh menjijikan. Haha...haha...." . yang diinginkan Natali adalah menemukandalang dibalik ini semua, dia sangat yakin bahwa keluarganya tak terlibat dalamhal yang mengirikan seperti KORUPSI. Tapi Natali sudah menyerah untuk berjuang,ia memutuskan untuk mengakhiri penderitaan, dia berharap agar bisa memutarwaktu sebelum kejadian ini terjadi dan dapat mencegahnya. Sambil menusukjantungnya Natali bersumpah bahwa jika dia menjadi Hantu dia pasti akanmembalas dendam. Sebelum seluruh kesadarannya hilang Natali mendengar suarabising perkelahian dan dentuman tembakan. Natali merasakan ada orang yangmengakat tubuhnya dan menangis sambil berkata "kenapa kamu memilih mengakhiriini semua, seharusnya kamu menungguku sebentar Natali, aku sungguh bodoh tidakmenjagamu dengan baik. Aku bersumpah akan mengembalikan nama baik keluargamu" .Natali mengingat suara ini, suara pria ini adalah Xia Martin yang sangat iahormati, ia adalah salah satu anggota militer yang memiliki jasa yang besaruntuk Negara. Natali sangat mengagumi keheroikannya untuk Negara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SECOND CHANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang