1.3
Disinilah mereka berakhir, duduk manis di cafe dekat rumah Jeje. Ah lebih tepatnya hanya Jeje yang duduk manis, karna Raga duduk pasrah dengan memandang dompetnya yang keluar lalat.
jangan tanya, sudah jelas Jeje pelakunya. Ingat ketika Jeje sedang marah dan kesal? Ya itu jawabannya. Mereka hanya berdua tetapi duduk di meja untuk 4 orang karna Jeje memesan banyak makanan. ah ralat! Lebih tepatnya banyak sekali makanan.
"Gue mau tambah ice cream nya" ucap Jeje santai
"Gue udah minta maaf poc sama Lo astagaa, ini duit gue seminggu kedepan" ucap raga memelas
Jeje tidak peduli, tetap makan dan terus memesan apapun yang dia mau. Mengabaikan wajah Raga yang memelas.
"Je, udah dong marahannya yu balik yu" Raga berucap selembut mungkin, harapannya hanya satu. Agar Jeje mau pulang dan berhenti menghamburkan uangnya, bukan Raga tidak ikhlas hanya saja raga takut ada keperluan penting yang mendesak. Raga malu jika meminta lagi ke orangtuanya.
Jeje menatap datar. Hanya menatap tidak berucap.
"Oke oke Lo boleh marah sama gue. Tapi kita balik dulu ya je" final raga sedikit memohon.
Sebenarnya Jeje luluh ketika raga memanggil dengan namanya bukan teh poci, tapi Jeje kekeh mempertahankan wajah datarnya. CK sok tsundere sekali. Jeje melakukan itu agar Raga tidak membuatnya marah dan berujung bertengkar, sungguh Jeje tidak suka itu.
Ah ya! Tau dimana letak kesalahan Raga? Yap tidak mencuci tangan! Bukankah Jeje baru mengganti pakaiannya? Bahkan pakaian kotornya belum selesai di Cuci. Sekarang apa? Dengan segala kepolos- ah dengan segala kebodohannya raga merengkuh pinggang Jeje hingga mengotori pakaiannya, dan membuat cucian kotor Jeje bertambah, belum lagi cucian piring yang belum selesai dan deterjen yang tertumpah dilantai.
Sungguh, hampir seharian Jeje di buat geram oleh segala kelakuan Raga, ah semoga saja Jeje tidak memiliki niat untuk menenggelamkan Raga di sungai amazon. Tolong ingatkan Jeje!
Karna kasihan Jeje akhirnya mengangguk pelan mengiyakan ajakan Raga untuk pulang, juga sudah terlalu lama di cafe itu. Terhitung sudah dua jam.
***
15.46
Raga dan Jeje sampai di rumah Jeje. Ingat jika Jeje tinggal sendirian? Biasanya Jeje akan kesepian tapi sekarang ada Raga yang selalu menemani Jeje. Selalu? Akankah? Semoga saja.
"Hooaaaah capek"
Jeje langsung duduk di sofa dan merebahkan kepalanya ke belakang, disusul raga yang membaringkan tubuhnya dengan paha Jeje sebagai bantal. Ah tenang, ini sudah biasa bagi Jeje sejak 3 hari yang lalu.
Menatap Jeje dari bawah, raga tersenyum tipis, jari tangannya terangkat untuk mengelus pipi Jeje. Ah sangat manis, andaikan mereka sepasang kekasih. Tapi sayang hanya bisa berandai:)
"Capek banget hm"
"Hmm" Jeje hanya berdehem untuk menjawab sambil menikmati? Elusan dipipinya
"Udah gak marah?"
Jeje membenarkan posisi duduknya balik menatap dan mengelus Surai raga pelan, membuat raga memejamkan matanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Unattached
Teen FictionCerita tentang aku yang mencintai seseorang yang sudah jelas tak bisa aku miliki. Tapi aku terlalu bodoh dengan tak bisa menghindari perasaan ini, sehingga aku terjebak dalam perasaan ku 'sendirian'. Awalnya aku ingin egois untuk tetap memilikinya...