Di Sebuah ruangan aneh penuh dengan beragam jam terdapat lelaki tua bersama dengan monster berbentuk jam besar terlihat sedang berhadapan dengan beberapa sosok siluet sembilan orang di hadapan mereka.
"Jadi itu rencana mu Watchmaker?" Kata seorang pemuda dengan Digivice di tangannya.
"Pada akhirnya pun, mereka juga lagi-lagi terlibat..." Kata seorang gadis dengan wajah netral dengan D-3 Ungu di tangannya sambil memiliki nada enggan pada suaranya.
"Itu sudah tidak terelakkan lagi..." Senyum canggung pemuda dengan D-Power Hitam dengan Emas Orange di tangannya.
"Bagaimanapun, mereka juga adalah kunci untuk mengambil Brave Snatcher dari bawah sana" Ucap Pemuda dengan D-Tector Putih dengan Merah Tua di tangannya.
"Sebuah pertarungan yang tidak terelakkan" Kata seorang gadis dengan Digivice Burst Hitam dengan Ungu di tangannya.
"...Jadi bagaimana rasanya salah satu tanganmu di jadikan alat untuk menyelamatkan Dunia yang pernah ingin kau taklukkan, Watchmaker~" Ucap nada ceria seorang gadis dengan Xros Loader Merah Emas di tangannya saat dengan santainya memprovokasi lelaki tua di hadapannya.
"Hentikanlah omong koson ini —" Kata pemuda dengan Xros Loader Merah Gelap di tangannya saat memperhatikan kelakuan rekannya, walaupun dia tau sekali alasan mengapa rekannya itu seperti ini, namun sekarang bukan saat yang tepat untuk melampiaskan rasa kesalmu. "Kau sungguh tidak ada lelahnya memprovokasi nya"
"...Sekarang kita sudah memiliki solusi untuk makhluk menyusahkan yang satu ini. Jadi, bagaimana dengan makhluk-makhluk menyusahkan yang lainnya?" Kata seorang pemuda dengan App Drive Duo Biru Langit dengan Putih di tangannya bertanya kepada sesama rekannya.
"Untuk sekarang kita masih memiliki Leviathan yang masih berkeliaran sebelum menuju tahap akhir dari rencananya, salah satu Dunia Digital korup dengan GRB, keberadaan dari DarkKnightmon, Grimmon, dan beberapa digimon yang menyusahkan lainnya yang sampai sekarang belum di temukan, dengan beberapa mantan Partner Manusia yang berada di ambang antara kewarasan dan kegilaan? Ya hanya itu saja" Kata seorang gadis dengan Digivice VV di pergelangannya dengan santai memberi tahu rekannya yang bertanya.
"Kalian sepertinya sangat sibuk ya Ohohoho~" Tawa sang lelaki tua kepada mereka. "Dan sepertinya sudah saatnya aku untuk pergi menjemput mereka, sampai jumpa~"
Dengan itu Watchmaker dan monster jam itu pergi melalui portal yang di buka oleh monster jam dan pergi menghilang di dalam portal, meninggalkan mereka semua di dalam toko jam aneh miliknya.
"Akhirnya malaikat gagal itu pergi juga~" Kata gadis dengan Xros Loader Merah Emas dengan ceria namun memiliki nada ejek di dalam perkataannya.
"Kau sunggu tidak menyukainya ya" Kata pemuda dengan App Drive Duo dengan geli.
"Kau sungguh santai sekali untuk seseorang yang tidak memiliki kerjaan sekarang" Kata gadis dengan D-3 dengan datar kepada rekannya.
"Oh ya? Mungkin begitu~" Pemuda dengan App Drive Duo hanya menanggapi perkataannya dengan senyuman, tidak terlalu menganggap perkataan rekannya itu.
"Baiklah kalian hentikanlah..." Ucap pemuda dengan D-Power menghentikan basa basi mereka yang bisa berakhir menjadi kekacauan untuk kesekiaan kalinya.
"Ayolah biarkan saja mereka, ini baru saja mulai akan menjadi menarik" Kata pemuda dengan D-Tector.
"Ya, biarkan saja" Ucap gadis dengan Digivice Burst senang mendapatkan tontonan menarik.
"Benar! Akan sayang jika di hentikan" Tambah perkataan pemuda dengan Xros Loader Merah Gelap.
"Benar-benar sayang sekali kan" Kata pemuda dengan Digivice menambahkan.
"Kalian sungguh benar-benar hanya ingin melihat keributan bukan?" Ucap gadis dengan Digivice VV saat melihat kelakuan rekan-rekannya.
Dengan itu mereka pergi meninggalkan toko jam aneh itu dan memasuki portal dan menghilang.
[ TBC ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Saviour of World
FanfictionKalian tahu bahwa mereka berasal dari dunia yang berbeda, tapi benarkah itu?. Baca dan cari tahu apa yang akan terjadi jika semua pahlawan bertemu satu sama lain, apa yang terjadi selama perpisahan mereka dan memahami arti dari "Menyelamatkan dunia"...