Shiyeon mencoba untuk memberontak dengan mendoromg pundak Jaemin sekuat-kuatnya.
Dan akhirnya berhasil, Jaemin melihat muka Shiyeon yang memerah karena napas yang terengah-engah dan dari matanya itu keluar air mata. Jaemin dengan sigap langsung memeluk Shiyeon dan membantunya untuk duduk.
"Yeon maafin aku, pliss aku cuma curiga karena kamu kayak orang yang berbeda" kata Jaemin yang masih dalam posisi memeluk Shiyeon.
'Huft akhirnya ada yang nyadar kalau aku itu bukan orang yang sama'- Shiyeon. Mungkin karena tangisan dan nafas yang terengah itu membuat Shiyeon sesak nagas dan akhirnya dia pingsan.
Karena Jaemin tidak mendengar susara dari Shiyeon sama sekali jadi dia melepaskan pelukan nya dan...."hey sayang? Mungkin dia kecapean ya udah biarin aja."
Sesampainya di rumah Jaemin...
"Udah bapak langsung istirahat aja biar saya yang bawa barang-barang di belakang" ucap Jaemin kepada supirnya sehabis turun dari mobil, "eh gapapa tuan saya sa-" belum selesai supir itu berbicara Jaemin langsung memotong "ini perintah" sambil memakai senyum andalannya (tapi si pak supirnya digituin malah takut euy..)
Jaemin langsung menggendong Shiyeon ala birdestyle dan langsung membawa Shiyeon kekamar agar dia bisa cepat beristirahat.
Cekleck...
Jaemin pov.
Gue tukerin aja lah bajunya kasian juga abisnya dia kalo pake baju pengantin ini terus pasti kepanasan, oke liat di lemari dulu ada apa aja bajunyaPas buka lemari tau-tau isinya...
Wtf?! Arin lu kenapa siapin baju beginian sih sumpah!
Ya gue sih yang minta buat couple-an, tapi gak gini juga cuy konsep nya awas sih besok tuh kalo ketemu si arin dah gue abisinAduh gak dosa kan yah kalo liat tubuh istri sendiri? Takut dosa doang gue sama takut gak nahan napsu!! Ayok jaemin kuat kan hati dan pikiran mu, huft..
Selesai memakai kan baju yeon..
Argh, akhirny selesai dah gak tahan gue udah lah sekalian bilas lah nanti tinggal langsung tidur
Pov end.Keesokan harinya...
"Aaarrghhh!!!" Teriak Shiyeon yang sangat kaget, karena dia memakai baju yang sangat terbuka dan dia lebih di kagetkan lagi karena ada seorang laki-laki yang tidur disebelahnya.
"Argh, ada apaan? Knp sih sayang ngagetin aja" ternyata lelaki itu adalah Jaemin, dia juga kaget karena teriakan Shiyeon.
Shiyeon langsung mendorong Jaemin hingga terjatuh dari kasur "aww! Yeon kok-" belum selesai bicara Shiyeon langsung memotong "ka-kamu ngapain aku jaem!" Kata Shiyeon sambil menutupin seluruh badannya dengan selimut.
Jaemin yang mendengar perkataan Shiyeon itu tertikik "pfftt..aku gak ngapa-ngapain, kenapa kamu mau diapa-apain?" Setelah selesai bicara Shiyeon langsung membentak Jaemin "ya!! Serius! Kalo kamu gak ngapa-ngapain kenapa kamu apake gituan doang terus juga baju ku, kenapa terbuka sekali!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married A Stranger - Na Jaemin
RomanceMalam yang indah di terangin sinar bulan purnama. Dimalam itu aku sedang menunggu kakak pulang tetapi tiba-tiba ada cahaya yang sangat terang dan itu membuat ku pusing dan penglihatan ku menjadi buram...aku pun pingsan, dan aku pun akhirnya tersadar...