Rintik hujan sekarang sudah berubah menjadi hujan lebat dan langit gelap, seakan ikut merasakan perih yang sedang dirasakan oleh gadis kecil yang sedang meringkuk diatas kasurnya sambil terisak menahan tangisnya.Mungkin, hujan memang tak salah, tapi itu menurut kita dan lain dengannya, hujan bersalah menurutnya, hujan mengambil kehidupannya, hujan telah mengingatkannya pada sesuatu yang seharusnya ia lupakan,mengulang kembali kejadian silam yang masih selalu diingatkan oleh keluarganya, kejadian yang tak pernah orang-orang inginkan, tapi sudah terjadi padanya, ditambah dengan keberuntungan yang selalu tidak berpihak dengannya.
Cklekk
Suara knop pintu punyak terdengar oleh gadis kecil itu,karna tertutup suara derasnya hujan dan Isak tangisnya yang sepertinya enggan untuk berhenti.Pelukan hangat datang, pelukan yang berasal dari satu-satunya orang yang masih menyayanginya,dia tau itu pasti orang yang sama yang selalu menenangkannya.Diam dalam keheningan keduanya sang pemeluk pun mulai bersuara.
"Dek, abang tau kamu kuat kok, iyakan? Ayo dong kamu ngga boleh nangis, kan ada abang disini, abang bakak selalu ada buat kamu, abang pasti selalu percaya sama kamu"Ucap David menenangkan adiknya itu
Meva masi terisak didalam tangisnya, detik berikutnya dia beralih menatap abang nya yang selalu menenangkannya terdapat ketulusan di sana pandangannya penuh rasa iba kepada adik semata wayangnya itu,kemudian Meva mengangguk mengiyakan ucapan David yang menenangkan nya.
"Yaudah dong hapus air matanya"sahut David sambil tertawa garing
Meva kathry Alditama, dia sering merasa tak di sayang, tak dianggap tapi dia masi bersyukur karena abang nya itu masi selalu ada untuk menemaninya.
____________________
Tapi sayang, itu dulu kita tidak tahu kelanjutan kehidupan gadis kecil yang sudah tumbuh menjadi dewasa itu
.
.
Hehe, penasaran sama kelanjutan kisah hidup Meva? Ikutin trus yuk-jangan lupa follow author
Vote nya jangan lupa hehe
Follow Ig @dwiagustina532Bentar bentar yang garing bukan cuma David, authornya juga😭
Tunggu part selanjutnya yaa, see you
KAMU SEDANG MEMBACA
RaMeva
RomanceCerita ini bukan hanya sebuah jalan hidup yang hanya menceritakan tentang cinta, tapi juga kisah hidup seorang gadis yang mungkin bisa dibilang kurang baik, hanya karena sebuah kesalah pahaman Yuk yang penasaran, lanjut baca aja><