"Aku baik - baik saja alex" sahut valenie disaat alex ingin mengobati wajahnya ."Tidak dengarkan aku valenie aku sudah berjanji untuk mengobati wajahmu jadi bisakah kau diam sebentar"
Alex masih tidak enak hati jika harus mengingat kembali kejadian di kereta .
Flashback on
Namun tanpa alex sadari tinjunya justru mengenai seseorang bukannya dinding kereta .
"Auchhh" ujar valenie saat tinju alex mengenai bagian matanya .
"Merlin i'm sorry valenie" sahut alex meminta maaf .
"Aku tidak apa - apa alex"
"Tidak ohh gooddd , aku akan memperbaiki kesalahanku vale" ujar alex lalu menarik tangan valenie menuju kompartemen .
For all student : Please change into your hogwarts uniform
Suara nyaring dari sudut kereta membuat alex dan valenie harus menghentikan langkahnya menuju kompartemen . Valenie lalu melepaskan genggaman alex dari lengannya .
"Kurasa kita harus mengganti pakaian kita alex"
"Kau benar vale , tapi aku tetap akan bertanggung jawab tenang saja"
"Aku tidak apa - apa alex , ini sudah sering kudapatkan di arena quidditch"
"Shtttt diamlah aku....akan....tetap...bertanggung...jawab ....valenie"
Setelah berpisah dengan valenie alex pun mengganti pakainnya dengan seragam gryffindor nya begitupun juga dengan valenie . Dan ketika kereta berhenti alex dan valenie turun bersama dan juga alex memaksa valenie untuk satu kereta dengannya .
Masih dalam posisi saling mengeggam tangan satu sama lain alex berbicara untuk memecahkan keheningan di antara mereka . "Vale aku akan mengantarmu sampai menara ravenclaw" sahut alex ketika kereta mereka sudah mencapai gerbang .
"Tidak perlu alex"
"Nope aku tetap akan melakukannya"
"Baiklah aku akan berhenti berbicara karena kau tahu alex kau itu sungguh sangat keras kepala"
"Whatever"
Flashback off
"Kau tahu alex kita melewatkan makan malam" sahut valenie di saat alex membereskan kotak obatnya .
"I don't care" balas alex tersenyum pada valenie .
"Sekarang keluarlah , siswa ravenclaw akan kebingungan melihatmu disini"
"Yes Ms . Granger" sahut alex sembari berjalan menuju pintu ruang rekreasi ravenclaw .
"Kenapa kau memanggilku Ms . Granger"
"Persiapan valenie" balas alex sebelum membuka pintu .
"Persiapan maksud---"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU 3000 (dramione)
Фанфикaku mencintaimu granger . jauh sebelum kau mencintaiku .