"Miraaaa besok lo harus temenin gua!!" Teriak teman satu kos ku, Indy Riana, dari arah dapur.
Jadi kos ku ini seperti rumah, ada 3 kamar dalam satu rumah ini. Tapi yang satu kamar lagi itu masih kosong, belum ada yang menempati. Jadi hanya aku dan Indy yang ngekost dirumah ini
"Kemana ndy?" Tanyaku yang sedang rebahan diruang tamu.
Tidak lama Indy membawa minum dan menghampiriku "Kawinan sodara gua"
Sontak aku langsung menoleh "Kok gua ikutt?"
"Ya gpp sekalian jalan jalan"
"Yaudah" jawabku setuju
°•°
Keesokan harinya, pagi pagi sekali, pukul 06.42. Kami sedang bersiap siap untuk berangkat. Saat ini kami sedang dandan, aku memakai kemeja biru langit, dan bawahan kain batik. Sedangkan Indy memakai kebaya yang sudah seragam dengan keluarganya yang lain.
"Pagi pagi banget sih ndy, kirain kan siangan dikit gitu" ucapku menggerutu sambil mengoleskan lipbalm berwarna pink, aku sebenarnya tidak terlalu ribet jika makeup, karena sejujurnya aku tidak pandai bermakeup. Jadi simple aja.
Indy pun menjawab dengan cengiran "Hehe, emang disuruhnya pagi Beb"
"Yaudah ayo"
"Eh tunggu lah, gua kan belum selesai"
"Lama you" kataku mencibirnya
"Kan harus cantik, siapa tau ketemu jodoh"
"Kuliah dulu beresin"
"Ya kan sekalian gitu, beres kuliah ya langsung nikah" ujarnya sambil memakai high heels nya
"Aamiinin aja dh ndy" ucapku seraya mengusap kepala kucingku yang berwarna coklat berjenis Persia dan berkelamin betina, lalu berkata "Dadah cimoy, jangan bandel ya" kemudian berjalan keluar
"Udah mesen mobil belum?" Tanyanya sambil mengunci pintu kost
"Udah, katanya sih 7 menit lagi nyampe"
Sebenarnya, masing-masing dari kami mempunyai motor, tapi ya masa udah cantik begini, terus pakai high heels, mana pakai rok kain batik malah naik motor?. Susah atuh ngangkang nya. Hehe
"Okeey"
Setelah menempuh perjalanan selama 45 menit, akhirnya kami sampai di gedung tempat nikahan sodaranya indy. Gila sih, dari depan aja keliatan mewah banget!
Kamipun turun dan langsung masuk kedalam gedung, karena didepan tadi kami sudah bertemu dengan keluarganya, aku dan keluarganya itu . Jadi nggak perlu kasih undangan lagi gitu.
Pas aku ngeliat dalamnya, ternyata tuh bener bener buat aku speechless banget!, Aku sih udah pernah ke gedung pernikahan, cuman ini tuh bener bener indah banget, mewah juga. Pokoknya tuh wah banget deh.
Setahuku juga keluarganya Indy, itu ya orang berada semua. Tapi Indy malah memilih untuk ngekost daripada tinggal di tempat yang lebih mewah.
Meskipun Indy dari orang berada, dia itu nggak pernah sombong, malah keseringan tuh beliin aku makan sehari hari, katanya sih sekalian beliin gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Girl Alshad Ahmad Is Looking For √
Fanfiction[short story √] -Ketika sipenyuka kucing besar, menemukan teman hidupnya- •••••••••••••• Blueezaah September, 2020