synopsis

55 12 4
                                    

Jangan lupa hamburkan bintang kecilnya⭐

----------

Zayn Allexsanders Tyson pria yang terkenal karena ketampanannya yang dapat membius wanita dalam hitungan 3 detik. Tidak hanya tampan Zayn juga merupakan pewaris Tyson Internasional yang harta kekayaannya sudah tidak di ragukan lagi. Muda, kaya, tampan sangat cocok disematkan pada Zayn. Namun ia juga terkenal dengan sebutan playboy yang sering bergonta-ganti pasangan, tapi sejujurnya ia hanya mencintai Jasmine, kekasihnya.

Sejak kecil Zayn kerapkali di jodoh-jodohkan oleh mommynya dengan seorang putri keturunan kerajaan, yaitu princess Chatlyn Hansen Elizabeth. Chatlyn seorang princess yang cantik, pintar, dan baik hati, itulah yang dikatakan mommynya Zayn. Tapi Zayn tidak menyukainya, ia menolak perjodohannya bahkan sebelum mereka bertemu. Zayn tidak menyukai princess itu, ia beranggapan bahwa mereka pasti tidak jauh berbeda seperti seorang putri manja sama dengan kebanyakan putri-putri kerajaan pada umumnya dan sering tertindas oleh ibu ratu seperti film-film kerajaan yang sering ia tonton. Ia sudah menyimpulkan pemikirannya sebelum bertemu langsung.

Namun siapa sangkah di usianya yang ke 24 mereka bertemu di acara natal yang di adakan di kediaman Tyson. Zayn seakan terbius oleh kecantikan dan sifat ramah Chatlyn. Selama ini ia yang kerap membius wanita dengan ketampanannya, tapi kini giliran ia yang terbius oleh kecantikan princess Chatlyn Hansen. Zayn seakan melupakan Jasmine, kekasihnya yang sangat ia agung-agungkan. Zayn menyukai Chatlyn dalam hitungan detik, ia terobsesi menginginkan Chatlyn menjadi kekasihnya. Ia bahkan meminta orang tuanya agar kembali menjodohkannya dengan Chatlyn.

Tapi sepertinya Zayn harus bersikeras agar bisa menaklukan hati princess Chatlyn yang tidak menyukai pria
naughty, bastrad, jerk, dan playboy seperti dirinya. Chatlyn menyukai pria yang baik-baik, salah satunya pria yang mampu setia pada pasangannya. Untuk sekarang Chatlyn tidak menyukai pria seperti Zayn, tidak tahu jika nanti kita lihat saja.

Akankah Zayn berubah demi Chatlyn?

Mampukah Zayn meluluhkan hati seorang princess Chatlyn?

Lalu apakah Chatlyn menerima ketulusan cinta Zayn?

Akankah mereka berdua bersatu?

Cekidot!💃

****

Jangan lupa tinggalkan jejak ya, minimal vote atau komen.
Jangan jadi silent readers, kasihan author yang meluangkan waktu untuk ngetik😭


Love♡
khaaini

Zayn & Princess Chatlyn || Tyson Series #2 (Coming Soon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang