'Halo temen temen semuanya!Selamat datang di channel Sena With Food~'
'Jadi hari ini aku akan datang ke restoran seblak yang viral nih akhir akhir ini!'
'Yaitu restoran SEBLAK TXT JOS! yuhuu~'
'Restoran ini viral karena selain seblaknya yang jos seperti namanya, yang punya cogan cogan lohhh!'
'Makannya ya,jangan heran kalau direstoran nanti 75%nya adalah perempuan!hehe'
'Hmm, nanti kira kira seblaknya sampai kek kek kek mo meninggal gak ya? Ayo nanti kita review seblaknya!'
'Ikuti terus yaa videonya kalau penasaran!'
'Sampai ketemu di restoran!'
Gue matiin kamera gue dan kembali nyalain ponsel gue. Gue lagi nyari aplikasi yang bernama instagram itu. Dan yeah ketemu! Gue pun langsung memencetnya. Gue akan upload snapgram di akun official gue.
Tapi sebelum itu, yoklah kenalan dulu!
Gue Kim Se Na, orang orang biasa manggil gue Sena. Gatau kalau makhluk yang lain.
Gue adalah seorang pecinta makanan. Karena itulah gue menjadi Food Vlogger!
Seorang Youtuber yang jumlah subscribenya mencapai angka 1,5 Juta. Lumayan banyak memang. Gue bersyukur akan itu.
Seorang perempuan berumur cukup muda, yaitu 18 tahun di tahun ini.
Baru lulus SMA tahun kemarin dan lanjut menjadi youtuber food vlogger sampai sekarang. Ada rencana untuk kuliah tahun depan.
Udah sampai situ aja! Yok lanjut jalan ceritanya!
'Jadi guysss! Aku lagi OTW ke restoran nih!Ada yang tau dimana? Itu adalah tempat yang banyak kalian request lohh! Yang pasti, akan di upload 5 hari kedepan! Tungguin yaaa!'
Baru aja gue membuat video untuk gue upload di snapgram. Dan gue lanjut ngerekam jalanan buat di video terus di edit biar estetik estetik gitu.
🔥
Gue udah nyampe di restoran, dan gue lagi mau keluar dari mobil sambil ngerekam.
'Jadi guys aku udah sampe nihh di restorannya! Udah gasabar banget nih aku nyobain seblaknya!'
'Sekarang aku mau izin ke yang punya restoran untuk buat vlog disini dan ngerekam cara mereka masak seblak dulu yaa'
Gue matiin kamera gue dan jalan ke kasir untuk izin ke orangnya.
"Selamat sore mas Taehyun, saya Sena seorang food vlogger. Saya minta izin merekam cara kalian masak boleh atau tidak ya?"
Gue nanya tentunya dengan sopan dan santun.Buat kalian yang nanya 'kok tau namanya?' itu karena..gue udah stalk mereka lah hehe. Stalknya ga macem macem gitu ye.
Dan juga, siapa sih yang gatau nama nama mereka? Mereka tuh akhir akhir ini viral lohh.
"Eh mbak Sena? Wahh saya tau mbak lohh. Saya salah satu subscriber mbak. Oh iya, boleh merekam kok, nanti diantar Hueningkai yaa"
"Oh ya? Terima kasih banyak karena sudah menyukai video saya!"
"Iya mbak sama sama"
Kebetulan banget nih ye, hyuka lagi ngelewatin gue sama Taehyun. Jadi si Taehyun manggil deh.
"HUENINGKAII! SINI DULU!"
Hyuka pun nyamperin kita. Anjay kita.
"Kenapa tae?"
"Ini ada yang mau ngerekam cara masak seblak kita. Anterin gih sono"
"EH MBAK SENA?"
"Iya saya Sena hehe. Kamu tau saya juga?Aduh saya merasa terhormat karena di kenali kalian berdua. Salam kenal dan tolong bantuannya"
"Iyaa mbak, gak hanya saya dan Taehyun aja mbak. Soobin, Yeonjun, Beomgyu juga tau mbak loh! Pasti mereka kaget!"
"Hehe terima kasih banyak Hueningkai!"
"Mari silahkan masuk"
Guepun lanjut ngerekam dengan kamera gue.
'Jadi ini adalah penampakan depan dapur kami untuk memasak seblak. Ayok masuk!' - Hyuka.
'Woah guys dapurnya luas banget! Ini mah bisa buat lari lari, salto salto, sama kayang kayangan' - Gue.
'Mbak Sena ada ada aja hehe' - Hyuka.
'Tapi ini beneran loh mas Hueningkai! Gede banget' - Antusias gue.
'Terimakasii banyak mbak Sena!' - Hueningkai shy shy kucing.
'Iyaa' - Gue jawab dengan masih kagum sama dapurnya para cogan.
'Nah guys kita udah ketemu nih sama 3 Chef ganteng, tapi masih gantengan saya ya, ingat!' - Hueningkai.
'EH?' - Soobin,Yeonjun,Beomgyu kaget barengan.
'Mbak Sena?' - Lagi.
'Woahhh' - Lagi dan lagi.
'Halo semuaa' - Gue nyapa mereka.
'Saya boleh ngerekam kan?' - Gue nanya untuk izin lagi.
'Bolehh dong!' - Soobin.
'Pasti boleh!' - Beomgyu.
Mereka berdua nyaut barengan. Si Yeonjun masih melongo aja hahaha gemes banget muka dia.
'Terima kasih atas kerjasamanya!' - Gue.
"Oh iya, kalian panggil saya pakai nama saya saja, nggak usah pakai mbak nggak papa kok!" - Gue.
"Ok,kalau begitu Sena boleh panggil kita kita pakai nama masing masing aja, gausah pakai mas ok?" - Beomgyu.
"Okeyyy!" - Gue meng-ok kan.
'Nah sekarang silahkan boleh dilanjut masaknya dan tolong sedikit dijelaskan' - Gue.
.
.
.
.
.Catatan author=
'..' itu on cam yaa,kalo
".." off cam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seblak - CYJ
FanfictionAyah, bunda.. ANAK KESAYANGANMU INI MENCINTAI KANG SEBLAK! ☑️ KATA TIDAK BAKU. ☑️ Publikasi pada 30 Agustus 2020.