"pagi bun, ayah! " terikan Airin yang menggema diruang makan.
"pagi bocahnya ayah" ucap Rio-ayah Airin. Yaah Airin selalu dianggap masih bocah. sedewasa apapun Airin tetap menurut Rio, Airin itu masih bocah yang harus dituntun ketika berjalan, di asuh. Sikap manja Airin membuat rio belum memboleh airin mengenal pacaran.
"abang mana bun?, tumben belum kesini biasanya paling cepat soal sarapan" tanya airin setelah mencium pipi bunda dan ayahnya lalu duduk
"masih dikamarnya kali, panggil dulu gih" ucap Ratna- ibu airin
"siap ibu negara,tadinya aja ke kamar abang dulu sebelum kesini" jawab airin dan bergegas kekamar abangnya yang ada diatas. Kamar Arkan-abang Airin ada disebelah kamar Airin yang ada diatas. Rumah Airin minimalis dua tingkat. 2 ruang kamar di bawah 2 kamar diatas, diatas hanya ada beberapa ruangan, kamar Airin dan Arkan, perpustakaan, musholah mini keluarga, ruang kerja, ruang olahraga,. Sedangkan dibawah dapur yang menyatu dengan tempat makan dan tempat ngumpul atau ruang tv, 2 kamar yaitu kamar utama dankamar tamu,gudang.
Setelah Airin didepan pintu kamar arkan, Airin mengetok pintunya
'tok tok tok'
"abang disuruh bunda sarapan""abang, aku masuk y bang" sambung Airin karena tidak mendapatkan jawaban.
"ya udah aku masuk niih ya bang,jangan marah looh nantinya". Karena pernah Airin masuk kamar abangnya tanpa permisi terlebih dahulu, dan langsung kena omelan abangnya. Ketika sudah masuk kamar yang Airin temui abangnya masih tidur nyenyak dibalik selimut.
"is abang ini udah siang,nanti Airin telat, abang! Bangun! Uuy abang!! " terika Airin sambil menggoyang goyangkan badan Arkan.
"paan siih Ai, abang lagi pusing ini jadi ijin nggak masuk kuliah dulu"ucap arkan yang masih merem
Arkan dan Airin beda 3 tahun, Arkan yang kuliah di universitas negri yang ada dibandung sedangkan Airin di SMA Galaksi Bimasakti yang sudah berdiri 25 tahun dan Arkan salah satu lulusan SMA tersebut.
"looh abang sakit, coba sini Airin periksa". Ucap Airin sambil nempelin tangan ke jidat abangnya dan yah suhu tubuh Arkan panas
"duh panasnya, abang demam? Tuuh kan abang sih sering begadang, kan Airin sering bilang sama abang jangan begadang terus jadinya kek gini kan" omel airin
Terkadang Airin cape sendiri ngebilangin abangnya yang sering begadang ntah itu urusan tugas atau game. Arkan pencinta game online makanya sampe sekarang belum punya pacar. Kata Arkan "pacaran rebet, apa apa ngelapor. Lagi apa, sama siapa, udah makan atau belum. Alaaah itu pacar apa pak polisi yang lagi introgasi"hm" gumam Arkan
"ayah!! Bunda!! Yah! Bun!"teriak Airin.
"duh Ai, abang pusing kamu malah teriak tambah pusingkan abang" omel arkan dengan suara serak kecil
"hiks maaf, abang jangan sakit" suara lirih Airin sambil meluk abangnya. Airin tipe orang yang mudah nangis jika salah satu keluarganya sakit. Karena pernah nenek kakeknya sakit lama terus meninggal, dia nggak mau ditinggal oleh keluarganya lagi.
"eeh anak ayah kenapa nangis ini" ucap Rio ngos ngos setelah lari dari dapur ke atas kamar Arkan. Maklum faktor Umur. Dan disusuli oleh bundanya tanpa ngos ngosan karena dia tidak lari hanya jalan cepat saja.
"abang arkan demam yah." ucap lirih Airin dengan air mata yang sudah di pipi. Sedangkan Ratna langsung mengecek keadaan Arkan
"aduh Ai nggak usah lebay deeh, abang nggak papa, abang cuman demam doang, minum obat terus tidur nanti juga sembuh. Yah anter Airin kesekolah. Disini bikin Arkan tambah pusing" ucap Arkan menyuruh ayahnya nganter Airin kesekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Airin
Teen Fiction(follow dulu sebelum baca) selo update kamu seperti ujung pisau yg tajam, semakin aku erat genggam,semakin pula aku terluka parah.. Ini kisah Airin yang mempunyai segala gudang prestasi, Airin si penyuka kesenian dan hobi berhalu tapi tidak suka den...